Bibir Dhika luka

Tadi siang pas lagi main2 sama ieie Lina, Dhika jatuh pas lagi lari2 di kamar. Mulutnya kepentok pinggir ranjang. Darahnya byk bgt tuh keluarnya. Gue yg lagi asyik main komputer langsung panik liat dia berdarah2 gitu. Setelah dibersihkan sih keliatan bibir bawahnya luka sobek dikit. Duh kasian anakku.

Liat dia nangis2 sambil mulutnya berdarah gitu, gue lgs angkat gendong ga kepikiran lagi perut ndut gue. Padahal sebelumnya gue tuh lagi ‘menikmati’ mules2 di perut sambil main komputer. Tapi begitu liat kondisi Dhika, mulesnya langsung ilang ganti panik.

Lucunya abis dibersihin lukanya dan dikasih minum teh anget manis, Dhika udah lupa sama sakit di bibirnya. Udah asyik main lagi. Tapi gue perhatikan dia masih jilat2 tu luka di bibirnya. Mungkin berasa asin kali darah di lukanya itu ya?

10 thoughts on “Bibir Dhika luka

  1. nattever says:

    aduh kasian amatt dhikaaa…
    sobek tah lim? ga perlu sampe dijait2 segala pan?
    tp anak kecil gitu lucu ya, abis nangis sakit bentar doang abis itu bisa ketawa2 lupa lagi..
    tinggal maknya aja yg paniknya ga ilang kekekekek…

  2. hunny says:

    waduh.. darahnya ampe ngucur2?
    emangnya parah banget?
    mudah2an si enggak ya..

    dijilat2 karena berasa gak enak kali mulutnya lim..

  3. -mandayandalovetoriq- says:

    hehehhehe….dhika seneng banget teh manis anget ya?….
    mungkin berasa asin Lim, hihihihi
    semoga cepet baek ya Dhika….jangan nakal2 ya….jagain mama yang mau lahirin adek cantik, hihihi

  4. Windy says:

    Aiyah.. kasian amat Dhika..
    Perih pasti deh bibirnya.. Dijilat kan bukannya tambah perih yah?

    Btw, perut udah gede bukannya gak boleh gendong2 lagi yah? Tapi mungkin lo lagi panik, jadi dah nggak kepikiran ya.. Gw juga termasuk yang gampang panik sih soalnya😛

  5. Ariany says:

    wah.. jadi inget dulu marv waktu jatoh dari ranjang bibirnya juga luka berdarah gitu.. tapi setelah minum air, langsung lupa deh.. emang lukanya gede ya Lim?

  6. Limmy Mama Dhika says:

    @nat:ga sampe perlu dijait sih nat.sobek dikit,skrg bibirnya dhika jadi rada seksi (baca:jontor) hehe

    @hunny:waktu abis kejedok itu darahnya ngucur han.gmn gue ga panik coba liatnya?

    @sofie:dhika seneng yg manis2 sof.kayak mamanya hahahaha
    adeknya dhika liat kakaknya berdarah lgs lupa bikin mamanya kontraksi. hehe

    @windy:hehe udah liat anak berdarah2 gitu udah lupa sama perut ndut win.

    @ariany:lukanya ga gede kok ry.lu yg punya little boy pasti ngertiin deh kalo anak jatuh gitu ya?

    @arman:cepet lupa dan cepet pula proses penyembuhannya man. lukanya dhika udah kering tu.

    @yenny:hehe setuju yen. anak cowok emang ganas sih mainnnya jadi sering ‘kecelakaan’ ya.

  7. Ariany says:

    hahaha iya lim..
    itu belom seberapa.. ntar kalo dah sekul lebih macem2 lagi..😛 anak temen gua udah bolak balik jontor maen2 di skul-nya, maenan sendiri lah, dorong2an ama temen lah.. huehehe… gitu dehhh…

    eh gimana nih udah ada tanda2 si dd mo brojol blom lim?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s