Puput tali pusar.

Hari ini gue senang deh.
Alasan pertama karena hari ini, Rabu tgl 17 Desember 2008, baby Rania puput tali pusarnya. Hore…Kalo dulu si Dhika mah lama bgt baru puput, perlu waktu 13 hari bo. Semalam waktu gue gantiin popok, gue udah liat tali pusarnya rada menggantung. Eh ga taunya tadi pagi pas gue mo ganti popok lagi udah puput lho. Senangnya…

Alasan kedua karena tadi pagi matahari bersinar cerah bgt. Jadi gue bisa jemur baby Rania dari jam 7.20 sampe jam 9 pagi. Selang seling 20 menit jemur, 20 menit masuk ke kamar dulu, trus jemur lagi 20 menit.

Badan baby Rania sampe merah2 dan panas keringatan bo. Tapi ga nangis. Ga rewel kayak kakak Dhika dulu kalo djemur. Gue perhatiin kuning di badan baby udah mulai ilang. Tinggal di muka dan leher. Alhamdulilah. Mungkin karena baby Rania udah rajin nen2 ASI. Moga2 besok matahari pagi tetep cerah jadi gue bisa jemur baby lagi.

Semalam baby Rania melek sampe jam 3 bo. Gue udah tepar ga kuat. Abis minta nen2 mulu, trus pipis dan pup mulu sampe popoknya abis dan gue terpaksa pakein pampers. Mungkin baby rada rewel karena tali pusarnya mo puput kali ya.

Belakangan ini Dhika jadi kakak yang baek. Tapi kadang suka cemburuan juga sama adeknya sih. Kayak semalam dia gelisah trus pengen diusap2 punggungnya. Karena gue lagi nen2in adeknya, gue minta papanya yang usap2. Tapi dia malah nangis minta gue yang usap. Mungkin tangan papanya berasa kasar lagi ya, beda sama tangan gue. hehe. Akhirnya satu tangan gendong baby Rania yang lagi nen2. Satu tangan lagi usap2 punggungnya kakak Dhika deh.

Waktu bawa baby Rania periksa 1 minggu pertama ke RS, Dhika jg manis bgt. Mau duduk diem di kursi tunggu sambil nonton saluran Disney di televisi RS, sementara ie2 Lina gendong baby dan gue masuk ke ruang periksa dokter kandungan.

Oiya muka baby Rania lagi byk keluar ‘jerawat’nya nih. Sampe ke kepala lho. Dulu Dhika jg gitu sih. Ntar juga ilang sendiri tapi selama beberapa waktu tampangnya jadi jelek deh byk ‘jerawat’nya gitu. :p

Eh ternyata kalo diperhatikan, baby Rania ada lesung dagu dan lesung pipi di pipi sebelah kiri. Ditambah ada tahi lalat di bawah bibir, haduh makin ganjen deh tampang si baby. hahaha

12 thoughts on “Puput tali pusar.

  1. Yulian says:

    Lim, kalo lesung pipinya, gw sempet liatt tuh pas di RS. Pengen ngomong kasi tau elo, ehh kepotong obrolan laen jadi lupa😛

    Blom berhasil pasang foto yah, Lim?
    Pengen liat yang terbaru nihh🙂

  2. Lisa says:

    limmy… da lama gak buka blog.. ternyata loo da lahiran.. congrats yaaa… blon liat fotonya baby rania nih.. slamat ya skali lagi !!

  3. Limmy Mama Radhika dan Rania says:

    @yulian:blum bisa upload nih.ntar dicoba lagi deh yul.

    @yulia:hahaha namanya jg baru punya anak cewek. jadi narcisnya beda.

    @lisa:iya nih lis. udah lahir anak kedua. lu kapan nyusul? hehe

    @arman:iya baru 7 hari udah puput. dulu andrew berapa lama man?

  4. Mei Mei says:

    uda ngeblog toh lim? gue sibuk kerja ampe ga sempet blogwalking huhuhu
    slamat yak🙂 masi kuning yah baby rania? poto donk potooo hehehe lom liad nih

  5. Ariany says:

    panggilannya apa nih RAnia? Rani ato Nia? hehehe…
    iya puputnya cepet yah.. katanya sih kalo baby puputnya lama tuh perutnya bagus Lim. Kalo cepet katanya gak sekuat yang puputnya lama gitu…😛 dulu marv 17 hari baru puput deh…

    Fotonya donggg… heheheh… pasti dah brubah lagi deh

  6. Limmy Mama Radhika dan Rania says:

    @mei:akhir taon gini malahan sibuk bgt ya mei? baby rania udah ga gitu kuning.

    @viol & pitshu :gue gagal upload foto mulu nih. payah nih koneksi internet gue.

    @ariany:panggilannya nia. oh baru tau gue soal itu ry.

  7. peggy says:

    hihi.. komennya viol ngeledek bener..
    😀

    ayo mo liat photonya, lim..
    hm.. gue dah say congrats blum yaa.. huehehe.. kalo belum congrats ya, Lim…

    napa ya gue kok jd susah komen di mana2.. hiks..

Leave a Reply

