Update foto baby Rania

Baby Rania lagi bobo. Gaya bobonya lucu ^_^

Baby Rania abis mandi pagi nih

Dua buah hatiku lagi bobo siang.
Bandingkan betapa gedenya Dhika dibanding adeknya yang mungil nian.

16 thoughts on “Update foto baby Rania

  1. yhalim says:

    sama lim, g jg suka kagum kalo liat si fang2. dah gede gitu kalo dibandingin memei.. hihihihi, apalagi ntar mereka dah remaja ya…

  2. Yulian says:

    Lim…HEPI NEW YEAR!!πŸ™‚

    Rania jadi mirip Adi *anak cewe sihh* yaaa hehe.
    Brarti elo kudu produksi 1 lagi nih yang mirip ama eloπŸ˜›

  3. d3s says:

    gaya tidur yang bareng dhika lucu banget hahaha… yang satu telentang, yang satu tengkurep… dua2nya pules…
    bahagia ya lim lihatnya.

  4. Limmy Mama Radhika dan Rania says:

    @yulia:sama yul.gue jg suka ngebayangin kalo mereka udah pada remaja ntar kayak gmn ya? hehe bener2 pikiran emak2 nih kita berdua. hahaha

    @arman:lucu ya man. liat anak yg selama ini kita kirain masih kecil dan imut begitu dibandingkan sama adeknya yg baru lahir ternyata udah gede bo.

    @angel:hehe gue udah pasrah gel. spt kata viol,gen adi terlalu kuat.jd mo produksi berapa anakpun pasti jatuhnya mirip adi.

    @yulian:hepi nu year jg yulπŸ™‚
    produksi lg? oh no.setelah merasakan capeknya hamil pas usia udah kepala 3 dan sakitnya kontraksi, gue udah bertekad tidak mau hamil lagi.

    @dessy:hehe bener des. satu telentang satu tengkurap. satu udah gede satu imut bgt.

  5. Ariany says:

    hahaha iya lim mirip banget sama suami lu..πŸ˜› matanya Rania bagus bangett… bulet let let gitu mirip banget ama Dhika. Yang foto lagi bobo tuh yaa… duh bener2 gak nyangka si dhika udah gede banget ya…πŸ™‚
    Muach buat Rania yaa…

  6. luvly7 says:

    Dikha bobonya masiy tengkurep ya Lim?? sama kyk Tim & Nick brartiπŸ™‚

    Rania cute banget … kapan boleh diajak gathering ke Mall Kelapa Gading mom??
    hehhehehehhehe

  7. Hanny says:

    hii limmy… seneng yaa anaknya udah sepasang ce n co ^_^

    dhika dipanggil nya udah koko dong skrg ? klo oliv dah mulai dipanggil cie2 nih skrg.. hahaha.. udah pada gede ya anak2… hihihi.

  8. Limmy Mama Radhika dan Rania says:

    @yenny:emang niatnya mo tutup pabrik kok yen.πŸ™‚

    @viol:iya nih viol.kalo ngeliat baju mungil yang dipake rania,rasanya ga percaya dulu dhika pernah pake baju semungil itu.

    @ariany:dulu gue jg menganggap dhika masih kecil.begitu ada dedenya sbg pembanding,baru berasa dhika udah gede ry.

    @pitshu:mata rania bulet ya mirip mata papanya pit. kalo mata mamanya mah sipit. hehe

    @olla:dulu waktu baby, dhika bobonya ga pernah tengkurap lho. udah gede malah bobonya tengkurap.
    kapan mo dibawa ke MKG? kayaknya ntar pas 40 hari gue udah mo ngelayap deh. haha udah ga betah di rumah.

    @mei:dhika bobonya ga bisa diem mei. itu gue foto pas mereka baru bobo. abis itu gue lgs pasang badan di tengah2 biar dedenya ga ketendang dhika.

    @hanny:dhika dipanggilnya kakak dhika han. bukan koko. maklum anak blasteran cina betawi.(caileeeh)

  9. l3l1 says:

    emang amaze ya lim … anak itu nga berasa banget perkembangannya. gue aja klo besuk orang lahiran, masih suka nga percaya… dulu ken ukurannya segitu hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s