Back to work

Hari ini pertama gue ngantor lagi nih setelah cuti melahirkan. Tadi pagi berat banget mo ninggalin Nia di rumah mertua. Kalo Dhika sih udah biasa ditinggal jadi gue ga berasa berat. hehe
Apalagi Nia kan masih full ASI jadi gue makin berat mo berpisah dari dia, ga bisa nyusuin langsung.

Selama ini sebenarnya byk bgt yg mau gue posting. Tapi ga ada waktu. Selama cuti, di rumah sibuk urusin anak doang. Banyak bgt cerita dan kejadian selama gue cuti. Baik yang bahagia maupun yg sedih. Nanti kalo ada waktu akan gue update deh.

9 thoughts on “Back to work

  1. luvly7 says:

    Pantesaaan boka-balik nengok ke sini foto Nia baby blom ganti2 … ternyata elu blom sempet2 ngeblog tooh …

    Welcomeback ya Jeng😉

Leave a Reply

