Foto Rania

Like Father Like Son.
Sekarang Dhika lengket banget sama papanya.
Mungkin karena mamanya udah sibuk ngurus adek bayi. hehe๐Ÿ™‚

Nia lagi bengong diajakin ngomong sama papanya

Nia lagi ketawa diajakin bercanda sama papanya

Nia itu bayi yang anteng dan manis bgt. Tiap pagi begitu bangun, dia diem aza sambil melihat ke sana kemari dengan matanya yang gede dan bening. Trus kalo diajakin ngomong, dia ketawa2 lebar sampe lesung pipinya keliatan. Duh soooo cute….

Trus perbandingan anak cowok dan anak cewek yang gue rasakan.
Dulu Dhika kuat bgt nen2nya. Tiap 2 jam pasti minta nen2. Tidur malam pun sering kebangun minta nen2. Kalo Nia nen2nya kurang sering dibanding kakaknya. Sebelum tidur gue nen2in dia sampe puas. Nia bobo anteng sampe pagi jam 4 atau 5 baru minta nen2. Atau kalo dia masih haus, kira2 jam 2 udah minta nen2.
Tapi gue yang terbantu bgt karena bisa pules bobo sampe pagi. Kalo waktu Dhika masih bayi dulu kan gue tepar bangun tiap 2 jam untuk nen2 dan ganti popok/celana. Soal popok juga, dulu masih new mom jadi idealis ga mau pake pampers utk anak. Sekarang udah anak kedua, tiap malam gue pakein pampers. Nia pun anteng bobonya ga keganggu popok/celana basah. Gue jg anteng bobonya ga kudu sering bangun gantiin popok/celana. hehe๐Ÿ™‚

Efek positifnya sering bangun tiap 2 jam sih berat badan gue dulu cepat berkurang dibanding sekarang. Sekarang mah berat badan gue masih 60 kg nih (baru hilang 13 kg, masih hutang 5 kg ke berat badan sebelum hamil). Celana kerja pada ga muat. Baju kerja pada sempit di bagian dada. Senangnya sih gue jadi bisa belanja baju kerja baru hahaha

16 thoughts on “Foto Rania

  1. Pucca says:

    hmmm..lebih kuat aja niat gua mo punya anak cewe haha.. gua kan gka kuat kalo mesti bangun malem2๐Ÿ˜›

    eh nia ini mirip siapa ya lim? kalo lagi ketawa gitu gak mirip adi ah, lebih miripan lu loh๐Ÿ˜›

  2. Limmy Mama Radhika dan Rania says:

    @viol:kalo lu males bangun malam2, david aza yg lu congkel bangunin urus anak. hahaha

    nia mirip gue ya?
    dhika jg makin gede makin mirip gue lho. berarti gen gue yg kuat dong. hahaha senangnya.

    @ariany:mirip gue ya ry? nia cantik kayak mamanya dong. hahaha narcis nih.

    @arman:makasih om arman. semua baby mah pasti lucu. makanya om arman kapan mo kasih adek baby buat andrew.๐Ÿ™‚

  3. nattever says:

    wah cakeeep bgt lim…tp gw gak tau mirip lu apa laki lu ya?

    lu gak pake BS/mbak ya lim? urus sendiri aja?

    ah gua juga jd tambah pengen aja anak cewe buat dd avel nanti…:D

  4. Limmy Mama Radhika dan Rania says:

    @nat:gini aza nat. kalo cakep pasti mirip gue. hahaha
    gue ga pake bs nat. kalo kerja gue titipin mertua. niatnya sih mo cari mbak utk bantu2 beres2 rumah dan masak utk di rumah mertua. biar mertua bisa konsen pegang nia.
    ayok nat. program lagi utk baby girl. pasti cantik deh kayak koko avel yg ganteng.

    @vin:makasih tante vin, nia udah dibilang cantik. hihihi

    @imeth:ah gue melayang2 bahagia 2x nih. nia dibilang cantik dan dhika dibilang ganteng.

    @esther:hahaha gue mana ada lesung pipi ther. itu lesung pipi ga tau turunan siapa. kalo tahi lalat di bawah bibir sih udah jelas dan pasti keturunan papanya.

  5. Limmy Mama Radhika dan Rania says:

    @pitshu:ah segitu mah ga chubby lagi pit. lu belum liat foto dhika waktu masih bayi dulu. kayak boboho hahaha

  6. Limmy Mama Radhika dan Rania says:

    @yulian:masa sih mirip gue yul?berarti gue cakep jg dong. hahaha

    @ferlin:ga terlalu chubby kok fer. jauh lebih ndut si dhika waktu masih baby dulu.

    @olla:iya la.face nia beda bgt sm dhika lho. kentara bgt ceweknya. apalagi dengan tahi lalat di bawah bibirnya itu lho. hihihi

  7. Windy says:

    Baru liat fotonya Rania.. Cakeeeppp, hehehe…
    Si Rania lucu amat =D. Pakai baju dimasukin ke celana gitu tambah keliatan montogh euy… **Gemess**

Leave a Reply

