Early Birthday Gift

Hari Minggu kemaren, tgl 15 Maret 2009, gue dibeliin hape baru sama papa DhikaNia. Bisa dianggap hadiah ultah nih. Soalnya kan akhir bulan ini gue berulang tahun.๐Ÿ™‚

Dibeliin hape SE K810. Tuker tambah dengan hape lama gue Nokia N73 ME yang udah rada bolot dan suka ngehang/mati mendadak gara2 sering dibanting Dhika.๐Ÿ˜ฆ
Awalnya papa DhikaNia coba nawarin ke toko2 hape di sekitar MangDu waktu dia pas ke Harco Mangdu untuk beli komputer warnet. Tapi ternyata dihargain murah sama toko2 hape. Jadinya papa DhikaNia berinisiatif nawarin hape gue ke forum jual beli di salah satu web komunitas terkenal. Lumayanlah. Malam Minggu pasang iklan jual, langsung dapat sms dari orang2 yg tertarik mo beli. Bahkan ada satu yg tertarik banget nawar sampe akhirnya deal.
Hari Minggu sore janjian ketemu sama si pembeli di Roxy Mas. Gue ga bisa ikutan karna Dhika masih bobo siang. Lagian gue ga mau bawa Nia ke Roxy. Di situ kan banyak asap rokok. Ga sehat banget untuk anak kecil, apalagi bayi 3 bulan kayak Nia.

Tadinya sih gue minta dibeliin SE K770. Tapi papa DhikaNia udah ngider satu Roxy katanya ga ada barang. Jadinya dibeliinnya SE K810 deh yang specnya lebih bagus dan tentu saja harganya juga lebih mahal.

Senangnya dapat hape baru.hihihi Terima kasih papa.๐Ÿ™‚

9 thoughts on “Early Birthday Gift

  1. Limmy Mama Radhika dan Rania says:

    makan2nya jadi viol.
    kata susy gini (waktu gue ingetin traktiran makan2 ultah dia yg udah basi dari taon lalu hehe).
    ultah lu kan lu jg ga sempat traktir makan karna gue lagi cuti melahirkan.
    jd ntar pas ultah gue akhir bulan ini, kita makan2 bertiga bayar masing2. hahaha basi bgt tu si susy.

  2. Pitshu says:

    Happy Belated Birthday yah!
    huahh senang na dapet hadiah HP hihihi…
    wish u all the best, sukses dalam segala hal termasuk keluarga

  3. Yulian says:

    hehe ultahnya kapan Lim? bloman donk ya?

    sony oke kok hp-nya. gw ngandalin kameranya bgt. gw punya k800i msh 3.2 mp kameranya, tapi itu aja uda ok bgt.
    Kalo SE K810 apa yg kameranya 10 mp itu? mantappp tuh buat mama narcis hahhaa

  4. Limmy Mama Radhika dan Rania says:

    @pitshu:aduh jeng pit, ultah gue masih di akhir bulan atuh. hehe

    @yulian:ultahnya akhir bulan ini yul.eh SE K810 masih 3,2MP kok kameranya. ga sangguplah gue beli yg 10MP. mahallllll

    @yulia:asyik dong yul. hehe

    @arman:bener bgt man. ntar pas hari h nodong lagi minta kado. lu tau aza. hehe

  5. Vin says:

    Lim, wahhh senengnya dapet kado…๐Ÿ™‚ N73 laku brapa Lim? lo punya yg black atu yg biasa? Gw juga gemes niy sm HP gw, bolottttt… ;p

  6. Limmy Mama Radhika dan Rania says:

    @vin:laku 1,5jt vin.gue punya yg warna item,music edition yang memorinya 2GB. hp lu yg udah bolot jg N73?

Leave a Reply

