Narcis…banci foto

Banci foto

Nih si Dhika mulai keliatan bakat narcisnya nih. Sekarang tiap ngeliat kamera, langsung pasang pose dan senyum lebar pamerin gigi pepsodent. Asli banci foto banget deh. Abis dijepret, langsung buru2 minta liat hasil fotonya. Terus ketawa2 liat foto dia sendiri. Abis itu minta difoto lagi. ck ck ck …

Oya..si Nia juga ada bakat narcis kayaknya. Tiap gue gendong liat cermin, dia suka ketawa2 sendiri liat bayangannya. Perasaan dulu Dhika ga kayak gitu deh waktu masih bayi. Tapi yang namanya anak perempuan mah wajar demen ngaca. ya ga? hehe

Lagi bergaya sama papanya.

Nia pake dress pinky.
Gini deh kalo punya anak cewek. Bisa didandani dress yg lucu2.๐Ÿ™‚

Bebas Pampers

Gue lagi senang udah beberapa hari belakangan si Dhika ga ngompol lagi, bebas ga pake pampers malam hari. Ngirit duit pampers deh gue. hahaha Jadi cukup beli pampers untuk Nia aza.

Caranya sebelum bobo, gue ajak Dhika gosok gigi dan pipis dulu. Trus begitu bangun tidur langsung gue bawa pipis ke wc. Untunglah anaknya udah kooperatif, ga pake acara ngambek kalo diajak pipis pas baru bangun tidur. Trus faktor lain yang membantu tuh minum susu selama bobonya cuman 1 kali doang. Dulu kan bisa 2-3 kali minta susu selama bobo.

Sekarang yang masih jadi tantangan gmn caranya Dhika benar2 lepas pampers kayak Ken.

10 thoughts on “Narcis…banci foto

  1. maryna roesdy says:

    haloooo kunjungan balik.

    asik dong anaknya pada narsis semua Lim, harus sering diabadikan nanti mereka pas gede pasti seneng liatnya๐Ÿ™‚
    Soalnya gw sedih foto masa kecil gw cuma dikiiit bgt, krn dulu tinggal di kampung.

  2. Pucca says:

    loh, lu gak kenal si maryna ya lim? gua kira udah kenal hehe..
    anaknya kan cakep bgt, si dea๐Ÿ™‚
    emang dhika masih pake pampers ya? gua kira udah nggak, abis lu bilang kasur lu udah sering kena kencing hehe๐Ÿ˜›

  3. Limmy Mama Radhika dan Rania says:

    @maryna:bener bgt mar.dulu foto2 waktu gue kecil jg dikit.maklum byk adek,jd nyokap gue udah males kali foto2.

    @viol:gue baru kenal maryna dari link di blog lu, viol. gue udah liat foto dea. emang cakep tu anak. boleh tu gue booking utk calon mantu. hahaha

    dhika masih pake pampers.kasur gue bau pesing karna sering diompolin kalo gue ketiduran ga pakein dia pampers. tp belakangan udah ga pake pampers lagi. hehe

  4. Arman says:

    lepas pampers tuh tergantung kesiapan anak kok lim. sabar2 aja, ntar kalo dhika emang udah siap, pasti gampang prosesnya.

  5. Pitshu says:

    dhika kok kek g waktu kecil yah! suka minum susu 2-3x pas malam hari, yang hasilnya bikin g jadi pipis melolo, tapi waktu itu di sedia pispot ama nyokap hahaha..

  6. Limmy Mama Radhika dan Rania says:

    @arman:gitu ya man?moga2 dhika bisa cepet siap lepas pampers deh.

    @pitshu:hehe jd inget jaman gue kecil dulu jg nyokap gue sediain pispot kecil di kamar.

  7. Limmy Mama Radhika dan Rania says:

    @ariany:oya makin mirip gue ya?emang dua anak gue putih semua ikut gue. untung deh ga gelap kayak papanya. hehehe

  8. Limmy Mama Radhika dan Rania says:

    @marlina:wuaa nia dibilang cantik sama mamanya laura. makacih.
    hihihi tahi lalat genit ya?๐Ÿ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s