Blog berdebu

Hahaha saking lamanya ga diupdate, blog gue udah berdebu bgt nih.
Abis ga ada waktu utk blogging lagi sejak punya 2 anak dan urus sendirian di rumah. Udah masuk kantor pun ga sempat blogging karena udah dikasih kerjaan setumpuk sm bos. Mungkin bos gue mo balas dendam karna udah ditinggal cuti 3 bulan. hehe

Sebenarnya byk bgt kejadian yang mau gue share. Termasuk ultah gue yg baru lewat akhir bulan lalu. Tapi belum sempat gue tulis semuanya nih. Nanti deh gue tulis dulu di notepad di sela2 kerjaan. Abis itu baru gue posting ke blog.

4 thoughts on “Blog berdebu

  1. Limmy Mama Radhika dan Rania says:

    @viol: hehe ketauan deh gue doyan ngelayap ke ambas.

    @pitshu: hahaha lu kayak si olla deh pit. nama anak gue diganti jadi rayna. bagus jg sih🙂
    foto rania nyusul deh. nunggu mamanya mood blogging lagi. hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s