New hair style

Senangnyaaaaaa hari ini gue udah bisa kembali membuka blogspot dan wordpress di kantor. Beberapa hari lalu blogspot dan wordpress diblok. Sedih bgt. Hilang deh hiburan gue blogwalking selama di kantor. Cuma bisa menghibur diri dengan chat di yahoo mail. Tapi itu ga bisa menggantikan hiburan dari BW.
Hari ini gue dikasih tau temen katanya dia bisa buka blogspot. Gue pun langsung mencoba buka blog gue. Alhamdulilah, bisa. hahaha bahagianya gue.

Mo pengumuman nih. Setelah sekian taon bertahan dengan model rambut panjang dilayer, gue akhirnya dikasih ijin sama juragan untuk potong rambut pendek. Ga terlalu pendek sih, masih sebahu. Tapi juragan udah mesem2 aza mukanya pas liat hasil potongan rambut gue katanya terlalu pendek utk standarnya dia. hehe

Alasan kenapa gue nekat potong rambut pendek karna rambut gue udah mencapai tahap amit2 rontoknya. Bangun tidur aza rambut rontok gue berserakan di bantal dan kasur. Belum lagi kalo keramas dan sisir rambut. Haduh…mo nangis rasanya liat rambut yang rontok.
Dan akhirnya setelah merengek2 ke juragan, gue dikasih ijin untuk potong rambut pendek. Mungkin dia jg ngeri liat rambut rontok yang berserakan di kasur dan lantai kamar.

Update MPASI Rania.

3 hari pertama : bubur tepung beras merah wangi + ASI
3 hari kedua : bubur tepung beras coklat + ASI
1 hari ketiga : bubur tepung kacang hijau (Rania ga suka, malah kayak mo muntah gitu karena ternyata tepung kacang ijo lebih kasar drpd tepung beras).

Berhubung Rania ga suka tepung kacang hijau, jadi hari berikutnya gue kasih lagi bubur beras merah wangi. Dan gue langsung ke tahap mencoba sayuran.
3 hari pertama MPASI Sayuran : pagi jam 10 bubur tepung beras merah wangi/coklat (diselang seling) + ASI dan sore jam 4 puree kentang + ASI
3 hari kedua MPASI Sayuran : pagi jam 10 bubur tepung beras merah wangi/coklat (diselang seling) + ASI dan sore jam 4 puree labu parang + ASI
sekarang baru mencapai hari kedua percobaan makan puree labu parang. rencananya berikutnya mo cobain puree ubi jalar.

Selanjutnya kalo tahap mencicipi sayuran sudah lewat, gue mau coba kasih buah2an.
Setelah Rania 7 bulan, gue mau coba kasih kaldu ayam.🙂

Update Radhika.

Setelah ada adek gue di rumah, Dhika makin bawel deh. Makin pinter ngoceh. Udah itu diajarin bahasa inggris sama adek gue. Senangnya ada yang bisa ajarin Dhika. Secara gue berdua suami tiap pulang kerja udah malam dan udah terlalu capek.

Sekarang Dhika lagi senang menggambar. Dia sering tuh mencoret2 di buku gambar sambil ngoceh2 bercerita sendiri. Lucu bgt liatnya. Trus suka buka2 buku cerita sambil ngoceh2 ceritain isinya ke kita dengan karangan bebas dia sendiri.🙂

Apalagi sejak gue langganan indovision, jadi Dhika nontonnya Playhouse Disney mulu. Ga nonton power rangers atau ultraman mulu lagi sekarang. Bagus deh. hehe

10 thoughts on “New hair style

  1. Pucca says:

    iya..mana foto rmabut pendek lu lim?
    akhirnya jadi juga lu potong di lutuye itu?
    iya, itu adek lu lama2 aja di rumah lu, kayanya bagus ada yang ngajarin dhika😀

  2. Windy says:

    Iya Lim, mana fotonya neeeh?🙂
    Gue sih dah babat rambut pendek, udah antisipasi rontok, hehe..

    Eh, gimana BW pake google reader?
    G juga baru bisa BW kalau pagi ama jam istirahat aja niiy😦

  3. Limmy Mama Radhika dan Rania says:

    @pitshu:ah malu mo pajang fotonya. kan gue mama yg narcis sm anak. bukan narcis sm diri sendiri. hihihi

    @viol:lu ga usah minta foto. lgs ketemuan aza ya :p
    maunya gue jg adek gue stay terus di rumah gue. tp ga bisa😦

    @arman:gmn caranya man? ajarin dong.

    @windy:kan laki gue ga suka gue rambut pendek win. makanya baru bisa potong skrg nih.

  4. Yulian says:

    Iya nih, gw pikir ada foto rambut barunya, Lim.
    Gpp deh sekali ini aja narcis sama diri sendiri😛

    Btw, gw juga demen kasi Jes nonton playhouse disney daripada cartoon network dan tipi2 swasta😀

  5. d3s says:

    iya… fotonya mana?
    gue juga udah mulai empet nih sama rambut panjang. mo pendekin tapi belum ketemu model apa yang pas buat gue… secara rambut gue berombak gini.

  6. Limmy Mama Radhika dan Rania says:

    @yulian:iya yul.nyesel juga ga dari dulu langganan tv kabel gini.

    @dessy:hihi malu des. cari hair stylist yg bagus dong des. kan biasanya mereka pinter tentuin hair style yg cocok utk kita.

    @elisa:oh ya? baru tau gue hehe, kirain rontoknya karna abis melahirkan.

    @juliawan:hi lam kenal juga.gue bukannya ganti warna rambut tp potong rambut pendek yg dulunya rambut panjang mulu.

Leave a Reply

