Happy 3rd Birthday, Dhika ^_^

Hari Jumat tgl 7 Agustus 2009 lalu, Dhika genap 3 tahun. Udah gede ya anak gue hehe🙂
Untuk ultah ketiganya ini, gue beliin kue ultah tema ben 10 dan mini cupcake tema ben 10 dan mickey mouse untuk isi goodybag. Goodybag Dhika isinya simpel bgt, cuma mini cupcake, susu UHT satu botol dan satu set stationary (isi pensil 6 buah, eraser dan sharpener). Semuanya ditaruh di tas plastik gambar ben 10/pooh/backyardigans.

Untuk stationary, ada gambar ben 10, cars dan hannah montana. Gue beli di pasar asemka. Tadinya mo cari yang gambar princess buat anak2 cewek. Tapi adanya gambar hannah montana dan high school musical. Tas plastiknya juga beli di pasar asemka.

Kue ultah dan mini cupcake pesen di coklatchic. Untuk minicupcake rasanya lumayan sih bolu coklat. Tapi untuk kue ultahnya rasanya ga enak. Walaupun desainnya menarik. Mungkin karna disesuaikan dengan budget, jadi lebih mentingin desain drpd rasa kue. Waktu gue liat di blog coklatchic, kue dan cupcakenya terlihat lebih besar. Tapi pas gue terima kuenya ternyata sizenya lebih kecil. Gini deh resiko pesen online ya. hehe

Nih kue ultah Dhika. Imut bgt.

Cupcake yang biru yang ada bunga dan lebah itu untuk ibu guru.
Mini cupcake yang gambar mickey mouse dan ben 10 utk isi goodybag.

Dhika ga gue bungkusin kado lagi. Waktu belanja ke pasar asemka, dia kan gue ajak tuh. Dan dia sibuk bgt tunjuk ini itu sambil disebutin nama tokohnya satu persatu. Di pasar asemka itu gue juga beliin dia satu set figurine ben 10 (isi 20 pieces) dan satu set figurine Disney (isi 6 tokoh karakter Mickey, Minnie, Donald, Dessy, Goofy dan Pluto). Jadi gue anggap aza itu sebagai hadiah ultahnya. hihihi

Dari tante dan omnya Dhika dapat baju ben 10 dan jam tangan ben 10. Saking senangnya, itu baju langsung dipake sama Dhika padahal belum dicuci dulu.

Dhika pake kostum Ben 10 lengkap dengan jam tangannya.

Dua hari sebelum Dhika ultah, tgl 5 Agustus 2009, sepupunya Dhika yang namanya Arman juga ultah. Pas si Arman tiup lilin, si Dhika yang semangat ikut niup lilin juga. Malahan lebih senang dia drpd si Arman. Trus waktu Arman dapat kado, si Dhika nangis2 karna ga dapat kado. hahaha

Pas kakaknya ultah, Rania malah demam pilek. Sampe hari ini belum sembuh. Malahan udah mulai batuk2. Dan kemaren gantian gue yg ketularan. hiks😦

Oiya, jari telunjuk kanan Rania ada luka melepuh kayak kena air panas. Gue tanyain ke pembantu, mertua dan ipar gue. Semuanya jawab ga tau. Sedih bgt deh gue. Gini deh resiko nitipin anak ke orang lain, ga bisa urus sendiri.😦

Anyway, Selamat Ulang tahun untuk Dhika.
Moga2 tumbuh jadi anak yang sehat, cerdas, penurut, mandiri, sayang sama dede, mama dan papa. Amien.

15 thoughts on “Happy 3rd Birthday, Dhika ^_^

  1. Im3th says:

    Happy Birhtday Dhika, semoga menjadi anak yang hokinya gede, banyak rejeki, tambah cerdas dan bisa membanggakan papa mama🙂
    love, tante Imeth

  2. Pitshu says:

    huahhh… happy b'day Dhika, panjang umur dan sehat selalu, jadi koko yang baik untuk Nia, dan jadi anak yang baik untuk mama papa na😀
    wew.. melepuh? kasian banget, nangis2 terus donk ?

  3. Yenny - Fidel says:

    happy b'day Dhika, tambah pintar, ganteng, & makin sayang PaMa yah😀
    Ultahnya sama kayak Fidel, bulan ini juga😀
    Ditunggu foto2nya🙂

  4. Pucca says:

    happy birthday dhika😀
    semoga semua yang didoain mamanya terkabul ya..
    lah..masa gak ada yang tau jari nia kenapa? gak mungkin donk jari bayi kena gak ada yang tau lim.. pasti sengaja gak mau kasih tau lu kali lim…

  5. Limmy Mama Radhika dan Rania says:

    @pitshu:makacih tante pitshu. waktu gue liat pas malamnya sih rania udah ga nangis lagi pit. tp kalo emang bener itu kena air panas pasti nangisnya kenceng bgt.

    gue curiga pileknya rania gara2 nangis terlalu lama itu tuh. sebelumnya rania kan sehat2 aza.

    @yenny:makacih tante yenny. fidel kapan ultahnya?

    @viol:makacih mami viol. kayaknya sih emang sengaja ga mau kasih tau gue. takut gue ngamuk kali. hiks sedih.😦
    skrg sih lukanya udah mulai kering.

  6. Windy says:

    Happy 3rd birthday, Dhikaa :))
    Tambah ganteng aja, hehe..
    Semoga sehat selalu, diberkati Tuhan dalam segala hal dan sayang sama orang tua…

    Rania kesian amat kena luka gitu.. Pasti sakit deh…😦 Buru2 diobatin aja Lim, biar gak infeksi…

  7. Limmy Mama Radhika dan Rania says:

    @windy:makacih tante windy utk doanya.

    lukanya gue kasih nutrimoist dr CNI itu lho win. gue mo kasih bioplacenton tp lg ga ada stok di rumah. skrg sih lukanya udah kering. kulit baby kan cepat regenerasinya kan.

    @arman:makacih om arman. tambah ganteng kayak om arman ya? hahaha

  8. yhalim says:

    happy 3rd bday dhika.
    sehat2, tambah pinter, tambah disayang, tambah semuanya ya🙂

    coklatchic emang mini2 ya kuenya.

  9. Limmy Mama Radhika dan Rania says:

    @yulia:makacih tante yulia.
    emang nih yul. pdhl gue liat di blognya kreasi kuenya bagus2. tp ternyata kuciwa😦

    @elmoudy:makacih uk doanya.🙂

Leave a Reply

