Dhika demam panggung

Hari Minggu lalu tgl 16 Agustus 2009 gue bawa Dhika untuk foto studio dalam rangka ultahnya yang ke-3. Fotonya di Mal Artha Gading. Nama studio fotonya gue lupa. Yang jelas gue sering deh lewat foto studio itu kalo lagi jalan2 di MAG. hehe

Pas masuk ke dalam studio foto, ada sederet kostum2 anak2. Dan udah bisa ditebak pas ditanya Dhika mau pake kostum apa, jawabannya adalah Spiderman. Kostum Spiderman ini emang tergantung paling depan. Kostum Spidermannya ada 2 warna, yg merah-biru dan yg item. Sebenarnya lebih bagus dan eye-catching yg merah-biru tapi ga ada yg ukuran Dhika. Kegedean semua. Jadinya Dhika gue pakein yang kostum warna item.

Begitu abis ganti kostum, Dhika langsung lari keluar cari papanya. Sibuk deh dia bergaya macam2. Karena masih ada 2 anak yang difoto, jadinya gue antri dulu. Waktu lagi antri, gue buka2 album foto di foto studio itu. Ada foto satu anak pake kostum Spiderman merah-biru. Wah pas liat foto itu, si Dhika langsung minta ganti kostum yg merah. Padahal kan kegedean. Tapi kata mbak yang jaga, bagian lengan yang kepanjangan bisa dilipat ke dalam baju gitu, biar ga kentara. Ya sudahlah. Daripada tu anak merengek2, gue gantiin kostumnya.

Setelah ganti kostum, si Dhika langsung sibuk pasang gaya kayak foto anak yang di album. Wuah gue udah senang nih. Berarti nanti pas difoto, Dhika bakal byk gaya lucu2. Tapi ternyata…kenyataannya jauh dari harapan booo. Pas giliran Dhika difoto depan kameran eh Dhika demam panggung. Disuruh senyum ke kamera, dia malah melet2 mainin lidah. Kentara bgt kalo dia lagi grogi biasanya emang mainin lidah gitu. Disuruh gaya macam2 eh dia malah kabur sembunyi di balik lampu sorot.

Jadinya dari 16 jepretan hasilnya jelek2 semua. Dan gue terpaksa memilih 4 dari 16 itu. hiks😦
Nih dia nih foto2nya Dhika. Yang paling gue suka (yang paling mendingan deh hiks) itu foto yang paling bawah.

16 thoughts on “Dhika demam panggung

  1. once_alifetime says:

    Wah, sayang ya.. udah ngebayangin si ganteng Dhika pasti cocok pake kostum spiderman. Kalau Denzel demam panggung,kita suka alihkan main2 dulu jadi gak diarahin ke kamera, ntar kalo udah ketawa2 sendiri, masnya dengan sigap fotoin jadi semi-candid. Emang waktunya jadi lama, tapi studio foto utk anak emang kudu sabar kan?

  2. Limmy Mama Radhika dan Rania says:

    @elisa:iya nih harusnya dhika difoto candid aza. pdhl kalo di rumah narcis jaya. minta difoto mulu gayanya macam2. eh begitu depan orang asing, dia malah mati gaya. hahaha

  3. Yenny - Fidel says:

    Wah Dhika Spider ototnya mantep, macho banget😀
    biasa kan Spiderman ngangkat mobil, ini Spiderkid kan, jadi ngangkat kursi aja yah, hahaha

    Bagus kok foto2nya Lim, senyumnya Dhika manis banget (^_^)

  4. Limmy Mama Radhika dan Rania says:

    @mey:rania difotonya tar aza ah pas ultah setaon di bulan desember🙂

    @arman:masa sih bagus man? 4 foto itu yg plg mendingan dr yg lain lho.

    @yenny:hahaha kursi itu sebenarnya utk duduk yen. tp karna si dhika mati gaya ya sudah gue suruh angkat2 kursi aza.

  5. santi says:

    kmrn gue mampir blom ada fotonya..gt dunk…keren2 gayanya..gara2 dhikanya ni ganteng..haha.anyway nyangkut kue bday..kurang ok y designnya ya lim..bener banget kata u resiko pesen ol..ga sesuai harapan melulu..hehe..mending yg jelas2 kaya holland bakery d:)..itung2 sama jatuhnya🙂

  6. Limmy Mama Radhika dan Rania says:

    @imeth:tadinya si dhika minta pakein topengnya met. tp kalo pake topeng kan mukanya ga keliatan dong. hehe

    @santi:aih tante santi,dhika dibilang ganteng. maacih🙂
    hehe gitu deh resiko transaksi online san. jadi pengalaman aza sih. ya ga?

  7. Pitshu says:

    hmmm.. ada yang aneh ama wajah na dhika ?! kek na rambut na terlalu rapih deh! hahahaha😀 lucu lucu, kok enggak sekalian ama Rania ?

  8. Limmy Mama Radhika dan Rania says:

    @pitshu:hahaha lu teliti bgt pit.itu dirapiin sama mbak studio foto. hehe

    rania lagi bobo waktu dhika foto. tar deh pas rania ultah, gue mo sekalian bikin album foto keluarga.🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s