Gado-gado

Sakit gigi.
Hari Sabtu tgl 22 Agustus 2009, gue ke dokter gigi di RSMK Kelapa Gading. Periksa gigi yang cenat cenut sakit. Eh ternyata ada bolong kecil2 di 4 gigi. Pas lagi antri dokter gigi, eh si Adi ketemu mantan. Mantannya yang tinggal dekat rumah gue. Mantannya skrg lagi hamil 7 bulan. Abis periksa kandungan di dr.BA (dsog gue yg ganteng itu lho). Hari pertama puasa eh ketemu mantan yang lagi hamil tua. hihihi
Tapi kata Adi, mantannya ini membengkak lebih besar dari gue waktu gue hamil dulu. hehe Yang penting mah abis hamil gede gitu badan bisa balik langsing lagi.

Sahur.
Bulan puasa ini ga ada pembantu yang nginep di rumah. Adanya pembantu yg pulang hari. Jadi terpaksa deh gue yang siapin sahurnya Adi. Jam 3 subuh bangun angetin makanan dan bikinin teh manis anget. Tapi gue senang biarpun ngantuk2 harus turun ke dapur. Dikasih perhatian disiapin sahur, si Adi jadi tambah sayang dan perhatian juga sama gue. hihihi😉

Radhika.
Belakangan ini Dhika udah mulai mau ikutin pelajaran di kelas. Dulu waktu baru mulai sekolah mah, gurunya sibuk ajarin di depan kelas. Eh si Dhika malah sibuk main2 sendiri. Minggu lalu Dhika bawa pulang 2 prakarya. Gue tempel di tembok kamar. Gue bilang sm Dhika kalo besok2 bawa prakarya lagi kita tempelin lagi biar byk.🙂

Rania.
Rania skrg udah makin lancar merangkaknya. Semalam gue rekam dia lagi merangkak di kamar. Eh kakaknya ga mau ketinggalan, ikut merangkak di samping Rania. Trus gue berdiriin Rania utk dititahin. Eh si Dhika juga berdiri samping Rania dan bilang “Dhika juga bisa berdiri”. Gue titahin Rania jalan keliling kamar. Eh si Dhika juga ikutan jalan di samping Rania. Hahaha si Dhika ini kentara bgt siriknya sama Rania. Tiap gue lagi nen2in Rania, dia pasti minta dibikinin susu. Tiap gue nen2in Rania dan ga bisa main sama dia, dia lgs sibuk cari papanya. “Dhika mau papa aza”.

Semalam Dhika muntah gara2 batuk. Batuknya gara2 minum es mulu di rumah neneknya. Abis muntah, dia nangis trus manja deh minta gendong dan peluk sm gue. Gara2 dia nangis, adeknya kebangun dan nangis juga. Jadi gue beralih gendong adeknya. Eh si Dhika ngambek nangis2 sambil bilang “Dhika mau mama. Dhika mau sayang mama“. Haduh pusing deh kepala gue kalo gitu.

8 thoughts on “Gado-gado

  1. Anung says:

    waduh ketauan posting pakai email kantor =))

    Dhikanya lucu yah.. bisa ngiri gitu..

    Dhikanya uda sembuh dr batuk kah? cepet sembuh ya🙂

  2. Yulian says:

    Dhika jealous yaa🙂
    wajar sih ya, namanya masih anak2.

    Jes jg lagi batuk nih😦

    Jam 3 lagi enak2nya tidur yah padahal, Lim. Tapi demi misua, dijabanin juga yaa🙂

  3. Yenny - Fidel says:

    gua ngebayangin ada gado2 enak di mana loh Lim, tahunya ada gado2 enak di rumah Limmy😀 'udah lunch masih aja gua kepikiran makanan' hahaha

    kalo dah punya 2 anak, tambah masalah anak ngiri2an yah, ntar makin gede mulai berkurang kali ngiri2annya

  4. Limmy Mama Radhika dan Rania says:

    @anung:hahaha ketauan ya nung. kantor gue rese nih. webmail kayak yahoo diblok, chat diblok, skrg mo comment atau sign in di blog jg diblok. masih beruntung bisa buka blog jadi masih bisa BW di kantor.

    dhika masih batuk nih om anung😦

    @yulian:lagi musim batpil kayaknya yul. si rania jd ketularan lagi. pdhl baru sembuh.😦

    @yenny:hahaha sorry for the misunderstanding yen.
    tapi kadang lucu liat mereka berdua berinteraksi lho.🙂
    satu kenangan tak terlupakan utk diceritakan ke mereka setelah mereka gede nanti. hihihi

  5. Arman says:

    kalo ada adik pasti kakaknya iri ya… gak kebayang dah ntar kalo andrew ada adik, irinya kayak apa ya… hahaha.. soalnya keliatan dia jealous-an orangnya… mana dia nempel banget ama esther pula…

  6. Limmy Mama Radhika dan Rania says:

    @arman:man, semakin jauh jarak usia kakak adek ntar semakin cemburu lho hihihi. soalnya udah kelamaan jadi anak tunggal. eh tau2nya ada saingan baru.

  7. thesalem says:

    untung gw gak pernah ketemu mantan andy hehe…abisnya dia kan dulu ninggalin andy kuliah ke amrik. gw kadang suka mikir, jgn2 andy masih suka..haha dodol.

    Aduh kasian Dhika, untung papanya mau bantu jagain dia yah.

  8. Limmy Mama Radhika dan Rania says:

    maryna:beruntunglah lu mar ga usah gondok ketemu mantan suami.

    hehe ntar kalo dea dapat adek, dea cemburuan kayak dhika ga ya? tp gue rasa kalo yg jadi kakak anak perempuan, pasti lebih ngemong kali ya.

Leave a Reply

