Sensitif

Belakangan ini perasaan gue lagi sensitif bgt. Mudah tersentuh. Kayaknya ketularan si Arman nih. hehe
Minggu lalu setelah dari dokter gigi, gue berdua Adi nonton film Merantau. Ada beberapa adegan di situ yang gue suka.
1.Adegan fight di dalam lift/elevator. Keren kan bisa fight di dalam ruang sesempit itu. Kalo film Jackie Chan sih udah biasa adegan fight dalam sikon sesulit apapun. Tapi ini kan film Indonesia. Jadi gue amazed aza film Indonesia bisa sekeren ini. hihi

2.Adegan waktu si tokoh Eric merelakan nyawanya demi tokoh Yuda. Buat yang udah pernah nonton film Merantau pasti tau adegan yg gue maksud.
Gue mikirnya tuh gini. In a split seconds, si Eric harus memutuskan antara dia menyerahkan Yuda atau merelakan nyawanya demi Yuda. Yuda itu bukan sodara bukan siapa2, cuma seseorang dari kampung halaman yang sama. Dan si Eric mengambil pilihan yang kedua. Hebat.

3.Adegan di ending film. Waktu tokoh ibunda Yuda yang dimainkan oleh aktris senior Christine Hakim melihat sosok Yuda di dalam anak kecil si Adit. Hati ibu mana yg ga pedih kehilangan anak kandungnya. Gue merinding memikirkan hal itu.

Trus 2 hari lalu gue nonton film Indicent Proposal di Indovision. Udah pada tau film ini kan? Salah satu film romantis yang gue suka🙂 Yang main tu Demi Moore (masih muda dan cakep bgt di film ini bo), Woody Harrelson dan Robert Redford.
Yang menyentuh dari film ini :
1. Adegan di mobil limo waktu Robert Redford sengaja berbohong ke Demi Moore biar si Demi ini bisa bebas balik ke suaminya Woody tanpa beban ninggalin Robert yang udah sangat baik sm dia. Padahal si Robert ini sudah jatuh cinta bgt sama Demi. Tapi dia rela berhati besar merelakan Demi balik ke suaminya. Alasannya waktu ditanya sama sopirnya kenapa dia rela. “She never looked at me the way she looked at him” Fuiihh….so gentleman.

2. Adegan ending film waktu Demi Moore sengaja berkunjung ke tempat dia dilamar oleh Woody 7 taon yang lalu. Eh sampe di sana, ternyata udah ada si Woody lagi duduk melamun. Cuma dengan berpegangan tangan saja, mereka sudah bisa mengekspresikan semua kerinduan dan sesal yang tersimpan selama itu. Hmmmmmm….so romantic.

12 thoughts on “Sensitif

  1. Pitshu says:

    yah banyak banget yang muji, adengan di lift itu keren banget! hahahaha…
    perlu nonton Merah Putih juga, enggak kalah kerennya kok!

  2. Limmy Mama Radhika dan Rania says:

    @yulian:hehe jgn gitu dong yul. gue kan udah ga mo hamil lagi. lagian gue udah KB dari sejak lewat nifas kok🙂

    @pitshu:berikutnya nonton merah putih deh pit. kalo ada waktu alias bisa titipin anak lagi hihihi

  3. thesalem says:

    hehehe kasian Arman dibawa-bawa.

    Lagi mau 'dapet' kali Lim? Tapi benernya kita kan cewe2 suka tersentuh sama adegan romantis yah, apalagi kalo yang maen cowoknya cakep, makin tersentuhlah gw haha..

  4. Yenny - Fidel says:

    gua jadi tertarik nonton film Indo setelah baca review lue, dah lama banget gak ntn film Indo sejak AADC dulu di bioskop & Ayat2 Cinta di DVD

    Eh Lim, apa artinya lewat nifas? gua baru denger, gak ngerti, hihihi

  5. Windy says:

    Gak papa lagi Lim.. Bandingin sama gue yang nonton Godzilla aja nangis lho😀
    Kemaren nonton "UP" juga berkaca2, tapi ditahan ga ngalir, malu sama hubby di samping, hehehee…

  6. luvly7 says:

    Eh, kalo merantau emang banyak yang bilang itu film action made in indo yang yang paling keren Lim ….

    Film Demi Moore itu elu nontonnya di dvd ya? apa baru maen di bioskop?

  7. Limmy Mama Radhika dan Rania says:

    @wily:sensitif itu positif?gue jd teringat alat testpack. hahaha

    @viol:hehe dia kan ga baca blog gue.jd ga bakalan tau :p

    @maryna:haha kalo lu sih gue yakin lebih berjiwa romantis,mar.🙂

    @yenny:nifas itu lho.masa 40 hari setelah melahirkan, masa2 di mana kita masih mengeluarkan darah kotor sisa2 melahirkan.

    @windy:hahaha nah ini baru lebay win. masa nonton godzila dan up bisa nangis sih?

    @olla:toss setuju la. film demi moore nonton di indovision jeng.film lama kok.

Leave a Reply

