Pindah ‘rumah’

Berhubung blogspot udah diblok di kantor gue, jadi gue pindah rumah ke wordpress deh. Asal jangan gue udah pindah ke wordpress, trus tiba2 wordpress diblok juga.😦

Kantor gue ini rese juga. Webmail diblok, FB diblok, multiply diblok, blogspot diblok. hiks😦

Gue jadi ga bisa sering update tentang Dhika dan  Rania deh.
Nah ini gue pindah ke wordpress, moga2 gue akan bisa sering update tentang anak2. Berhubung kerjaan gue udah makin numpuk semenjak ditinggal bos, moga2 gue sempat blogging lagi.🙂

4 thoughts on “Pindah ‘rumah’

  1. @vicky:hahaha usul bagus tuh. tar yg konsumsi blog gue para petinggi kantor gue hihihi

    @pitshu:hehe emang sih pit.kl sedang kecanduan blogging suka lupa sm kerjaan hihihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s