Cuti

Hari ini gue ambil cuti dadakan. Gara2 kejadian bentrok antara satpol-pp dengan massa di Koja, Tanjung Priok. Tiap hari kan gue lewat jalanan situ. Hari ini gue takut berangkat kantor. Takutnya tar ada kerusuhan lagi dan gue pusing lagi mikirin cara pulang ke rumah kayak semalam. Semalam tu macet total dua arah Priok-Plumpang. Mana jalanan dr Koja ke Cilincing ditutup karena mobil2 pada dibakar di tengah jalan. Untung gue dijemput suami pake motor. Kalo ga, entah jam berapa gue baru bisa sampe rumah. Itupun gue berdua muter2 lewat jalan kampung gitu. Macet pulak karena byk motor yang masuk ke jalan kampung. Duh moga2 kerusuhan ini ga berlanjut deh. Amien.

4 thoughts on “Cuti

  1. tadi siang pas lunch g baru denger cerita tentang pemugaran makan itu yah ?! padahal cuma di pugar di perbaiki di perbagus, kenapa kek orang mau perang gitu yah ?!

  2. beritanya simpang siur deh pit. ada yg bilang mo digusur utk perluasan lahan peti kemas pelabuhan. ada yg bilang mo direnov jadi monumen cagar budaya.

  3. wew… ada gossip katanya petugas yang kesana ada 70 orang, trus orang kampung ada 200 orang wakakakaka.. g juga bingung, sekarang ada TV cuma kok g males nyetelnya yah ^^ wakakakakak🙂

  4. kl liat di tv sih petugas lebih dari 70 orang. ada polisi segala lho. situasi terakhir semalam sih petugas kalah sm massa. mereka terjebak di dalam pelabuhan. sampe harus dievakuasi lewat jalur laut.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s