Horeee….Rania sudah bisa jalan

Akhirnya di usia 16 bulan, Rania bisa jalan juga. Telat 2 bulan dibanding Dhika. Dulu Dhika bisa jalan di usia 14 bulan. Selama ini Rania sebenarnya udah bisa jalan dititah satu tangan saja. Tapi kalo kita lepas tangan kita suruh jalan sendiri, dia langsung jongkok lanjut merangkak. Herannya kalo di atas kasur, dia mau tuh jalan sendiri. Tapi kalo di atas lantai, dia ga mau. Mungkin pernah jatuh kali ya. Jadi dia inget kalo jalan di atas lantai, jatuhnya sakit. Kalo jalan di atas kasur, jatuhnya ga sakit.

Hari Rabu sore, Rania dibawa urut sama ipar gue. Katanya sih bagian lengannya ada yg kecengklak. Abis diurut, malamnya Rania mau tuh jalan sendiri. Entah bener karena efek urut atau emang sudah waktunya dia jalan. hehe
Gue senang bgt Rania udah bisa jalan sendiri. Udah bisa main2 sendiri ga minta dititahin mulu lagi. Gue termasuk emak yang males titahin anaknya hehe Kalo udah pulang kerja, maunya santai2 nonton tv di rumah. Kalo Rania minta titahin, baru bentar gue udah merasa capek. Padahal dulu gue oke2 aza temenin Dhika main sampe malam. Faktor U kali ye. hehe

11 thoughts on “Horeee….Rania sudah bisa jalan

  1. Wah, senangnya Lim si Rania udah bs jalan. Dulu Denzel jg lama hampir 17 bulan baru bener2 jalan kesana kemari tapi berikutnya lari2 deh he..he..

  2. @nat:itu di postingan sebelumnya kan udah ada foto rania nat. foto rania jalan nyusul deh hehe

    @elisa:moga2 rania juga gitu deh. begitu bisa jalan lgs lari2. tp anehnya skrg udah bisa jalan sendiri, kok rania GTM ya? hiks😦

  3. Wakakkakakaka … pada gelo2 ih komennya :p

    Rania udah bisa jalan apa bukan elu tambah capek ngejer2 dia tuh Lim? Biasa kalo anak baru jalan bawaannya pengen jalan *ngebut* melulu pan??? selamat ngejer2 Rania yaaa mama🙂 hahahhaaaa

  4. loh… u udah ke wp ya… pantesan gua buka2 blogspot kok kayaknya ga ada update’an…
    soalnya gua selalu klik dari blogroll gua lim… ga pernah dari link elu di comment xixixixi…

    ternyata u udah pindah kompleks hehehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s