Rara Shop – my new online shop

*bersih2 debu di blog yang udah tebel dulu pake vacuum cleaner*

Halooooooooooooow semua.

Maafkan mama Dhika dan Rania yang udah berabad2 ga sempat update blog. Di kesempatan kali ini update blog juga karena ada kepentingan khusus hihihi.
Gue mau memperkenalkan online shop gue nih. Online shopnya gue kasih nama RaRa Shop (Bisa ditebak kan nama RaRa dari mana? Tentunya dari Radhika dan Rania). Jualannya melalui FB, kaskus dan blog. Tapi untuk awalnya baru sempat update di FB.

Abis gini nih nasib emak 2 anak. Lagi sibuk foto2 dagangan eh dasar anak2 gw emang berjiwa narcis, malah sibuk berdiri samping dagangan pengen ikut dijepret. Trus lagi sibuk2 upload foto, eh dua anak itu sibuk pula gelendotin gue. Akhirnya baru bisa kelar upload dan update semua foto malam setelah mereka berdua tepar bobo.

Pasti deh pada berkomentar kok akhirnya gue ikut2an ibu2 blog yang lain buka lapak online. Sebenarnya sih niat untuk buka lapak online sudah lama bgt tercanang dalam otak gue. Tapi untuk merealisasikannya yang butuh waktu lama. :p

Buat temen2 yang udah gue add di FB tolong diapprove yak. Makasih.🙂

PS : (jadi inget Arman kalo bikin PS gini hehe )
Mulai membuka lapak online ini sebenarnya salah satu langkah awal gue dalam tahap menuju cita2 jadi Working at Home Mom. Gue udah jenuh dan males kerja kantoran. Udah males interview dan pindah kantor. Pengennya ada bisnis yang menghasilkan sambil gue ngurus anak dan suami di rumah. hehe Semoga impian gue ini bisa tercapai. Amien.

Nih mau pamer foto narcis anak2 gue yang lucu2 dulu hihihi

Rania narcis

Radhika - peace

16 thoughts on “Rara Shop – my new online shop

  1. ih dhika jadi mirip elu skrg ya lim. dulu kan mirip adi yah? hihihi..
    congrats utk olshopnya. sayang gw ga punya fb. tapi nti liat deh dari fb nya tommy..kekeke..

  2. Hai LIm….lama ga mampir sini
    apakabar Lim? heheheh

    wah Dhika udah jangkung banget, sekarang putih bener yaa…jadi kayak kembaran sama Rania juga
    hihihihi….

  3. selvi says:

    hai lim, salam kenal
    selama ini gua passive reader blog elo tapi baru kali ini komen.

    selamat yah untuk pembukaan Rara shop

  4. @sofie:kabar gue sekeluarga baek sof, kabar lu sekeluarga gmn? baek juga? thoriq udah gede jg kan ya? dede babynya kapan perkiraan due datenya?

    masa sih dhika putih? itu efek blitz kali hahaha

    @selvi:hi lam kenal juga. makasih udah accept invite aq di fb ya.🙂 malu nih dibilang passive reader blog. soalnya blog gue ga pernah update hehehe

  5. Livia says:

    ya ampun itu si Raniaa.. kok uda gede banget…ya ampun udah boleh nambah lagi Lim hehehehee🙂

    welkombek ya!

  6. @viol:iya nih akhirnya cita2 gue buka lapak online sudah terwujud. doain moga2 bisnis gue bisa lancar ya viol🙂

    tar kalo lu udah punya baby, kan bisa jadi salah satu konsumen gue hihihi

    rania emang udah gede. udah 1,5 taon. kan akhir taon ini mo 2 taon.

    @livia:haduh liv….sudah lengkap sepasang anak2 gue. gue udah tutup pabrik. yg sumbang sperma udah ga mau punya anak lagi hahaha

  7. Dah pindah rmh toh Lim, pantesan gak pernah keliatan di blogspot…

    Hahaha…gak mo kalah yah 2R, tapi Rara dah keren tuh, tadinya juga kepikiran initial anak gua jadi FiFe hahaha…

    Kayaknya ada Rara shop add gua, ternyata punya lue toh, congrats yah atas Rara shopnya…smangat yah semua Bu blog jualan online, salah satu misi menuju FTM, hidup FTM hehehe

    Gua juga jualan online tuh, jualan fancy di FB, add gua yah firayfee@yahoo.com
    niat pengen jadi FTM juga😀

  8. thesalem says:

    Selamat yah Lim, semoga sukses, nanti gw mampirin lapaknya yah.

    Rania lucu, udah gede banget, masih inget postingan voting nama hehe.

  9. @yenny mama 2f: hehe pindah rumah tapi ga keupdate juga. :p
    eh gue udah add fb lu ya. tolong diapprove. thx🙂
    moga2 cita2 kita menjadi FTM bisa cepet tercapai ya yen. amien.🙂

    @selvi:silahkan🙂 tapi maaf ya kalo gue udah jarang update blog. :p

    @maryna: makasih..masih belum apa2 dibanding amyrea sih mar. :p
    rania udah mo 2 taon akhir taon ini. hehe masih inget ya dilema antara nama rania dan renata. hahaha

  10. Yuhuu limmy… Hahaha akhirnya elo update lagi blognya… Gw jg dah jarang update blog kok…
    Rania dah gede yaaa padahal kmrn masih foto babynya aja ahahaha…
    Dhika jga dah keliatan jadi bujang tuh.. Ъќ>:/ kerasa dah pada gede2 yak…
    Cpngrats lapaknya lim, tar gw approve d fb yah…🙂

Leave a Reply

