kangen blogging

Semalam lagi obrak abrik blogspot gue. baca post2 jadul tentang dhika dan persiapan kelahiran rania. duh nostalgila bgt deh baca post2 jadul itu. baca komen dari temen2 yang bikin senyam senyum sendiri. jadi kangen bgt pengen blogging lagi. gue udah hiatus blogging ada setaon kali yak. lama sekali hiatusnya hehe.

oke deh..sekarang mo menetapkan hati untuk aktif blogging lagi. kasian rania cerita tentang dia cm secuil dibanding dhika. hehe

dimulai dari hari sabtu kemaren tgl 25 sept 2010 (maaf ya elita, aku lupa hari pentingmu….maaf..aku ga bisa hadir ke pesta raja dan ratu seharimu….).

Hari Sabtu lalu, gue bawa anak2 main ke Waterbom PIK. Berangkat dari rumah jam 10an. Mampir dulu ke Grogol, tempat papa janjian sama kaskuser yang mo beli iPhone dia. Bye bye iPhone yang udah menemani Dhika dan Rania selama libur lebaran di rumah. Kalo pada rewel, dikasih main iPhone lgs pada anteng main game. hehe

Abis itu lanjut deh ke PIK. Sampe Waterbom PIK sekitar jam 2 siang. Dhika antusias bgt liat byk mainan air. Kalo Rania sih awalnya antusias bgt. Belum2 udah ajakin gue, tarik2 tangan gue utk jalan ke arah kolam. Tapi salahnya gue bawa dia ke tempat yang ada ember raksasa itu lho. Pas gue lagi jalan di bawah situ, eh embernya tumpah. Gelagapanlah si Rania. Abis itu ga mau lagi main air. huuuuu….

Sempat sih gue bawa main kolam arus sebentar. Gue dudukin dia di atas badan gue sementara gue duduk di atas ban pelampung gede itu. Tapi cm bentar dia juga nangis minta naik. Ga seru ah Rania….

Akhirnya Rania gue serahkan ke pembantu gue aza. Gue bertiga papa dan Dhika kembali main air. Dhika awalnya takut tu main seluncuran. Tapi setelah dibujuk2 dan dicobain, eh malah ketagihan minta main seluncuran mulu. hahaha.

Main sekitar 2-3 jam abis itu langsung pulang deh. Pas pulang itu rada gerimis. Tadinya mau mampir makan seafood dulu di Muara Karang. Tapi belum pada buka tu tenda2nya..masih baru beres2. Jadinya lgs pulang aza deh, makan di rumah aza. Ngirit…demi iPad impian papa. hahahaha

7 thoughts on “kangen blogging

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s