5th Wedding Anniversary 11.09.2010

Sebenarnya udah basi banget nih..tapi mumpung masih di bulan September, gue mo posting tentang wedding anniv gue dan papa DhikaRania yang ke-5.

Tepatnya tanggal 11 September 2010, gue berdua Adi aka papa DhikaRania merayakan ultah pernikahan yang kelima. Ga berasa udah lima tahun membangun rumah tangga. Udah dikarunia 2 putra putri.

Seperti tahun2 sebelumnya, wedding anniv gue ga pernah dirayakan. Apalagi tahun ini, jatuh tepat pas lebaran. Di mana ga ada ART dan gue repot urusin 2 anak kecil dan rumah sendirian. Tadinya sih gue niat setelah ART gue pada balik, gue mau ajak Adi jalan2 berdua, makan dan nonton. Tapi setelah ART gue pada balik, niat gue tetep belum terlaksana sampe sekarang. hiks😦

Semoga di ulang tahun pernikahan kita yang kelima ini, perjalanan kita membina rumah tangga akan semakin solid, semakin dilancarkan segala sesuatunya. Semoga kita berempat anak2 diberikan kesehatan dan rejeki. Amien.

9 thoughts on “5th Wedding Anniversary 11.09.2010

  1. happy 5th wedding anniversary yah🙂 keluarganya udah lengkap dengan sepasang anak, sehat dan bahagia selalu, wish u and family all the best🙂
    *masih lom basi, kan masih bulan september*

  2. livia says:

    happy anniversary lim… udah lewat 5 taon yg katanya orang suka banyak kerikil2nya itu… plok plokkk plokk.. semoga akur dan awet terus sampe nimang cucu dan cicit ya *aminn

Leave a Reply

