Badan pegel2

Duh hari ini badan gue pegel bgt. Dimulai dari tadi pagi pas mo brangkat kerja, kepala gue tiba2 pusing cenat cenut. Tapi biarpun sakit kepala, gue tetep harus berangkat kerja hari ini. Kalo ga masuk kerja hari ini,bisa dipecat. Hari ini kan closing produksi untuk bulan Sept. Dan kerjaan gue akan seabreg2. Kalo ga masuk bisa dibacok banyak orang hehe

Gue udah tua kali ya. Udah ‘turun mesin’ 2 kali. Jadi onderdilnya udah bobrok. Ditambah menyusui 2 anak masing2 2 tahun pula. Jadi badan tambah keropos. Masa cm gara2 kerja lembur semalam sampe jam 9 malam aza gue udah pegel2 gini. hiks😦 Tadi gue sampe minta salep utk pegel2 ke HRD. Tadinya malah mo minta koyo hahaha bener dah gue nenek2 bgt pake koyo.

Semalam pas gue pulang sampe rumah, Rania udah bobo lagi diayun sama ART gue. Kata ART gue, Rania rewel cari nenen. Dikasih ASIP pake botol sampe abis 2 botol baru mo bobo. Eh baru juga Rania merem, gue pulang. Dan Rania kebangun gara2 denger suara gue. hihihi Sedemikian kangennya Rania sama mama.

Mumpung lagi rajin ketik nih, mo tanya pendapat temen2 blogger dong.
Soal les Dhika. Kan sekarang nih Dhika les sama mantan guru playgroupnya. Belajar Calistung dan Bahasa Inggris. Les 2x seminggu (Selasa dan Kamis sore jam 4).
Nah ibu2 temen les Dhika tuh pada ribut. Katanya kok les udah 3 bulan di tempat yang sekarang, anak2 masih belum terlalu bisa sih. Ga keliatan hasil lesnya. Jadi mereka niat pindahin les ke guru TK lain yang katanya lebih tegas dan pinter ajarin Calistung. Kebetulan guru TK yang tegas ni temen SMAnya papa DhikaRania. Nah masalahnya les di guru TK ini jam 12 siang. Dhika baru pulang sekolah jam 10.15. Masa baru pulang bentar ke rumah terus lanjut les lagi. Pasti capek ya. Dan pasti si Dhika protes. Kalo alasannya guru TK itu kenapa les diset jam 12 katanya sih biar sekalian capek. Jadi abis pulang sekolah dan les, bisa istirahat di rumah. Menurut temen2 blogger, sebaiknya Dhika tetep di tempat les sekarang atau gue ikut pindahin ya? Bingung nih.

7 thoughts on “Badan pegel2

  1. lim, gw baru tau klo lu uda pindah ke wordpress…

    klo menurut gw, dhika mending ganti guru les. soale klo ngeles gak ada perkembangannya buat apa les? mending maen skalian😀

  2. @susy:gue ga jadi pindahin les si dhika sus. pertimbangan gue : guru les yg skrg guru playgroupnya dhika dulu. dhika udah terbiasa sm dia. dan guru ini juga udah tau karakter dhika. trus temen2 dhika jg rata2 ngeles di situ. tar deh kalo udah TK B baru gue pindahin lesnya kalo emang ga ada peningkatan.

  3. kalo bebek bilang siy, coba tahan dulu di tempat lama,…namanya les, bukan cuma hasil kuantitatif yang dicari,… tapi kualitatif juga…
    biar Dhika tau waktunya belajar,…waktunya les….jadi belajar disiplin

Leave a Reply

