Cerita tentang Rania

Cerita pendek aza tentang tingkah laku Rania semalam…

Semalam pulang kerja pas gue lagi mandi, gue denger si Rania ketok2 pintu kamar mandi sambil panggil “mama..mama“. Tapi gue pikir nih anak emang biasa suka cari2 gue. Gue tereak aza dari dalam kamar mandi “Mama lagi mandi, de

Trus ga lama gue denger suara papanya tereak “Ma,dede eek. De, kamu eek di mana?” Buru2 deh gue keluar kamar mandi.  Ternyata tuh si Rania eek. Dia kan udah ga pake celana pop, pake celana biasa. Jadi pas eek, poopynya keluar jatuh dari celana. Eh tuh anak pinter juga. Dia ambil kain alas ompol ke lemari dia, trus dia pungut poopynya pake kain.

Nah dia ketok2 pintu kamar mandi tuh mo minta cebok sm gue. Karena biasanya setelah pipis atau eek, selalu gue bawa ke kamar mandi utk cebok. Tapi karena gue ga bukain pintu, dia jadi beralih cari papanya.

Waktu itu papanya lagi temenin Dhika belajar nulis. Katanya si Rania deketin papanya sambil bilang “papa..papa..ni“. Trus dia sodorin kain isi poopy ke papanya. Papanya yg ga tau apa2 terima aza tuh kain. Pas dibuka isinya poopy. Langsung heboh deh dia tereak2 hahaha Papanya tuh tipe yang jijay ga mau urus eek anak.

Abis tuh gue bawa Rania ke kamar mandi utk cebok. Gue bilang “ih dede jorok“. Dia pun membeo “dede jowok“. hehehe

Emang yg namanya anak cewek tuh lebih rapi kali ya. Rania sering tuh ambil minum sendiri dari dispenser. Kan di tempat dispenser gue taruh gelas plastik. Tiap mau minum dia bilang “[h]aus” trus dia jalan ke dispenser. Dia pencet isi air ke gelas. Abis selesai minum , kalo ada air yang tumpah ke lantai, dia ambil kain pel terus dilap sama dia.

Dibanding Dhika, Rania lebih tertarik dengan musik, kayak papanya.  Kalo dengar lagu, dia bisa konsen nonton sambil joget. Beda sama Dhika cuek bgt sama musik, kayak gue.
Rania suka banget sama video klipnya The Wonder Girls – Nobody. Bisa ditonton berulang2 sambil ikut nyanyi dan joget. hehe

Rania juga lebih tertarik buka2 majalah anak yang banyak gambar berwarna warni. Moga2 kayak mama yang demen baca buku.  Beda sama Dhika yang lebih tertarik main game PSP, kalo yang ini mah sama persis papanya.

12 thoughts on “Cerita tentang Rania

  1. kok enggak ada photo rania, udah bisa membeo, pasti udah gede nich ^^
    huahh dia suka wonders girl… Rania sini2 pitshu kasih MV korewa yang lainnya yang keren2 sini sini … wakakakakak~

    • hahaha iya gue jg pengen tu liat reaksi muka dia waktu kejadian itu.

      rania emang cengeng sih. kalo ketemu orang yg asing dia suka takut. dia tu kayak mesin diesel. warming upnya lama. hahaha tar kalo udah lamaan baru deh dia mo main bareng.

    • ah biasa aza kok man. mgkn anak cewek jadi lebih rapi. hihihi mungutin eek aza dipuji hebat. jadi malu.

      tadi pagi kejadian lagi lho. dia pup dan ambil pupnya pake celana kakaknya. hahaha abis tuh gue gandeng ke wc, si rania ngomel sendiri “dede jowok” wkwkwk sebelum gue katain dia, dia udah ngatain diri sendiri.

  2. thesalem says:

    Hahaha ngebayangin papanya Nia nerima hadiahnya hahaha ngakak gw. Rania termasuk apik yah, soalnya Dea gak seapik itu, cuma dia emang resik jadi ada debu atau pasir langsung minta dibersihin.

    • hehe iya mar. sayang gue ga liat reaksi muka papanya pas dikasih hadiah poop.
      moga2 sih apiknya sampe gede. ga cm waktu kecil gara2 ikut2an orang doang hehehe

      waktu diajak main ke pantai anyer, rania jg ga mau lho menyentuh pasir sm sekali. jadinya digendong mulu. gue jd inget si dea. hehe

  3. klo gitu rania nurunin lu, lim… lu kan orangnya rapih, hehehe…

    ngebayangin adi dikasih poop sama rania, hahahaha! gw aja sering ngacir klo liat BayuNdut poop😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s