Bibir Dhika makin ‘sexy’

Sebelumnya maaf tidak ada foto kejadian. Takut berbahaya buat yang lemah jantung kalo liat foto berdarah2. hihihi

Bibir bawah Dhika sebelah kiri tu agak jeding (duh bahasa yang benar apa ya? hihi)…gara2 bibirnya luka kejeduk nakas waktu masih 1 tahun dulu. Nah hari Sabtu sore kemaren kejadian lagi bibir bawah sebelah  kiri dia itu luka lagi. Kali ini gara2 jatuh kepleset di tangga. Bibirnya kejeduk anak tangga. Hasilnya bibir bagian bawah luka, mulut bagian dalam luka di 2 tempat karena kegigit. Waktu kejadian, gue dan papanya lagi di lantai atas. Dhika lagi main sama Arman ponakan gue dan anak tamu (temennya si Adi). Menurut ceritanya si Arman, si Dhika lari pas naik tangga. Trus kepleset keset yang ditaruh di bawah anak tangga.

Nangisnya kenceng bgt deh waktu itu. Awalnya gue kirain dia abis berantem sm Arman. Tapi kok nangisnya kenceng bgt, beda sama nangis ngambek. (Buat para moms pasti tau ada beberapa jenis tangisan anak hehe). Pas gue lari ke bawah, ya ampun itu mulut udha berdarah2.

Alhamdulillah gue bisa ga panik liat anak berdarah2 gitu. Langsung gue bawa cuci bagian yang berdarah itu ke wastafel. Abis itu suruh minum air anget utk kumur2 darah bagian dalam mulut. Setelah itu gue gendong ke kamar atas. Gue tenangin dulu anaknya sampe berhenti nangisnya. Kemudian gue kompres bagian bibir yang luka dengan es, supaya ga makin bengkak.

Yang kocak mah si Dhika. Gue kompres dengan es. Dia malah isep2 esnya. Ga lama dia nangis2 katanya gigi dia ga berasa. Hahaha Baal karena es.

Tapi yang namanya anak kecil emang gitu ya. Daya pulihnya cepat. Meskipun bibir luka gitu, dia tetep bisa ngenyot minum susu pake botol. Trus abis minum susu, dia udah asyik main lagi. Udah ga berasa sakit lagi. Malah waktu main ke rumah neneknya dan ditanya Dhika bibirnya kenapa? Dia dengan santainya kasih liat luka di bibirnya sambil  jawab “Jatuh di tangga”.

Bagian mulut yang luka udah jadi sariawan. Tiap malam pas Dhika bobo, gue olesin obat bubuk ijo KioFungSan. Alhamdulillah sih Dhika ga terganggu nafsu makannya biarpun sariawan gitu. Makan tetep lahap.

20 thoughts on “Bibir Dhika makin ‘sexy’

  1. Livia Miel says:

    aduh jagoan deh koko dhika, habis kena es udah lupa dan ga sakit lagi… lagi2 kecewa ga ada potonya.. huh *melengos* hahahaa

  2. kalo gua sih kayanya pasti histeris deh liat berdarah2 lim.. tapi emang anak kecil sembuhnya cepet ya, kalo gua gusi kegigit aja perasaan sembuhnya lama deh..

  3. thesalem says:

    Aduh Dhika ampun deh bikin sport jantung aja. Anak cowok yah gitu ya Lim, mainnya lebih brutal, harus sedia kotak P3K di rumah.

    • hahaha yah namanya anak2 kan masih rawan ‘kecelakaan’ mar.

      apalagi ngerasain kayak lu dulu ya, yang waktu dea sampe masuk rs gara2 jatuh bareng papanya dulu itu lho. untung skrg bekas lukanya ga keliatna lagi. malah dea tambah cantik seperti mamanya🙂

  4. Limm…..kok gw baru tau yaaa elo pindah ke WP juga…
    Pantesss kok di blogspot ga di apdet2 lagiii, gw pikir elo emang ga bisa apdet dari kantor

    Kemana ajaaaa yaaa gw

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s