Happy 2nd Birthday my lovely Rania

Tanggal 10 Desember 2010, hari Jumat lalu Rania-ku ultah yang kedua. Selamat ulang tahun sayang…semoga tumbuh jadi anak yang sehat dan selalu sayang sm papa mama dan kakak Dhika. Amien.

Ulang tahun Rania yang kedua ini dirayakan secara sederhana di rumah seperti waktu ulang tahun yang pertama. Gue cuma belikan kue ultah kemudian acara tiup lilin dan potong kue dengan peserta keluarga kecil (papa mama dan kakak dhika) plus 2 mbak2 yang bantu gue ngasuh Dhika Rania selama gue kerja. Tadinya undang keluarga adeknya Adi untuk ramein tapi anaknya yang kecil (yg seumuran Rania) lagi sakit muntah2. Jadi ga bisa hadir deh.

Untuk ultah kedua Rania, gue pesen kue Princess dari AJ Bakery Kelapa Gading. Baru sempat pesan hari Jumat tgl 10 Des 2010, untuk diambil besok sorenya. *hihi lastminutebgtyak*. Rasa kuenya sih so-so. Masih lebih enak kue ultahnya Dhika deh. Kali ini kok rasanya kurang acip.😦

Pas liat kue ultahnya, reaksi Rania cm senyum2. Reaksi Dhika yang heboh. Malahan waktu belum pesan kue ultah, gue sempat browsing2 di internet liat katalog kuenya si AJ. Si Dhika milihinnya kue ultah Ultrman, Power Rangers yang berbau2 jagoan cowok deh. He3. Kalo Rania mah tiap ditanya “Adek mau kue yang ini?” Jawabnya pasti “mau”. Halah ditanya berkali2 dengan gambar kue yang beda2, dia selalu jawab “mau” wkwkwk akhirnya emaknya yang nentuin sendiri deh pilih kue ultah Princess saja.

Rania sih senangnya Bernard bear atau Pororo. Tapi susah ya cari kue dengan 2 tema itu. Kalo gue punya tangan ajaib seperti Maryna atau Amey sih pasti gue udah bikin sendiri tuh kuenya sesuai dengan kesenangan anak. Tapi apa daya Rania, emakmu ini boro2 pinter bikin kue, masak aza ga bisa hahaha

Rencananya gue mo beliin kado sepeda untuk Rania. Biar bisa belajar goes sepeda bareng kakak Dhika. Mungkin wiken ini baru pergi berburu sepeda.
Dari neneknya Rania dapat hadiah gelang emas…Surprise bgt deh..waktu gue pulang kerja jemput Rania ke rumah neneknya. Tiba2 dia masuk ke dalam kamar trus keluar bawa kotak perhiasan kecil yang merah beludru itu. Langsung dikasih ke gue. Kaget dong gue. Gue tanya “apa nih mak?” Neneknya malu2 jawab “Buat Rania”..wuaaah terima kasih nenek.🙂 Dari tantenya Rania dapat mainan boneka. Terima kasih tante🙂 Dari ieienya yang nun jauh di kampung halamankyuuu Pontianak tercintah, Rania dapat hadiah boneka Mashimaru dan tas minnie pink yg sangat cute🙂 . Berhubung ieie Lily baru pulang dari Guangzhou *enakbenerjalan2dibayarin*, jadi mama papa dan kakak dhika juga kebagian hadiah deh. Gue dan Adi dapat jaket sport. Sayang utk si Adi kekecilan. Dhika dapat mainan mobil yang bisa berubah jadi robot (pake remote control). Dhika excited bgt tuh dpt hadiah robot2an. Dhika dan Rania dapat hadiah boneka CJ7. Mereka berdua senang bgt dapat hadiah boneka CJ7. Karena mereka udah sering nonton filmnya berulang2. Bonekanya dibawa tidur lho. ha3. Terima kasih ieie Lina dan ieie Lily. Kiss kiss from dd Rania🙂

Rania ini banyak boneka warisan dari gue. Tapi ga pernah dimainin. Mainnya malah bola sama pistol, ikut2an kakak Dhika. Sampe2 papanya prihatin dan suruh beli mainan cewek untuk Rania. Akhirnya dibeliin mainan masak2an untuk Rania.

Jaman sekarang itu anak2 lebih tertarik mainan gadget canggih sih. Kayak Dhika sm Rania itu demennya main iPad. Kalo ga main iPad, main laptop atau PSP. Makanya sekarang ini iPad, laptop dan PSP udah disembunyikan jangan terlalu sering dimainin. Biar mereka main mainan2 anak seperti lego, boneka atau bola saja.

Ah mo cerita tentang ultah Rania kok malah jadi ngalur ngidul. Foto nyusul deh gue upload dari rumah saja ya…🙂

Cake Princess Rania

Foto berempat dulu sebelum tiup lilin *Dress tutu Rania kegedean hihi*

Acara outing kantor mama di Taman Safari

 

12 thoughts on “Happy 2nd Birthday my lovely Rania

  1. huahhh happy b’day Rania, kok ga ada poto2 na ?! makan telor merah makan mie hahaha ^^ *cina jadul banget yah acaranjya, tapi g kangen yang begituan lho*

  2. Happy Birthday Rania .. muahhhhh
    semoga tumbuh sehat n besar n jadi kebanggaan keluarga n teman2 ..
    koq poto2 gak ada sih Lim ? lo paling males poto deh ha222

  3. @all:
    makasih ya semuanyaaaa🙂
    maaf ga sempat cerita panjang lebar. jadi cm sempat posting pake quickpress di wp hahaha

    foto ada di kamdig. udah transfer ke laptop sih. tar malam deh gue upload foto ultahnya rania🙂

    sekali lagi makasih buat semua tante dan om dari rania🙂

Leave a Reply

