Update Rania : Akhirnya mau minum susu

Gue lagi seneng bercampur lega ternyata Rania mau juga minum susu. Sekarang dia minum susu uht ultra coklat diseling sama susu bendera 123 yg rasa coklat. Awalnya gue cobain yang vanila seperti kakaknya Dhika. Tapi ditolak mentah2 sm Rania. Gue udah desperate mau cobain susu apa lagi. Dulu udah pernah cobain SGM, Bebelac tapi ditolak semua.

Nah pas 2 hari lalu, gue beli susu ultra coklat. Seperti biasa, Dhika yang maniak susu langsung minta dituangin ke gelas. Si Rania pun ikut2an kakaknya ga mau ketinggalan minta dituangin ke gelas juga. Eh ga disangka ga dinyana, Rania minum sampe abis lho setengah gelas besar.

Gue kelilinglah tu dengan semangat 45 cari susu ultra coklat yg ukuran 1 liter di minimarket sekitar rumah. Eh pada abis bo. Cm dapat 1 kotak setelah muter2. Akhirnya gue pikir kenapa ga dicobain susu bendera 123 yang rasa coklat. Siapa tau Rania mau. Gue beli deh yang kotak 300gr (paling kecil). Dan alhamdulillah Rania mau minum susu coklat itu. Bahkan minta nambah. Trus pinternya lagi minumnya ga mau pake botol dot. Maunya pake gelas. Duh pinternya Rania…Menyapih diri sendiri dari botol dot. Sementara kakaknya masih aza tetep ga bisa lepas dari botol dot. hihihi malu deh….

Pikir2 kenapa Rania lebih demen susu coklat mungkin karena belakangan ini dia sering bgt nonton vcd susu bendera yang isinya tentang coklat dan madu. Dia nonton tuh vcd bisa diputer berulang2 sampe vcdnya lecet2. Trus si Dhika udah protes2 bosen hahaha Apalagi gue lebih bosen lagi. Dulu Dhika yang nonton tuh vcd berulang2. Sekarang gantian adeknya.

Tapi yang penting dan puji syukur Alhamdulillah akhirnya Rania mau minum susu.🙂

12 thoughts on “Update Rania : Akhirnya mau minum susu

  1. babyclo says:

    kalo mau pesen susu ultra coba telp ke kantor pusatnya 54373162 tanya nomor telp sales untuk daerah rumah lo.. dianternya gratis tapi kayanya minimal harus beli 1 karton..

    gw langganan beli yang 200ml soalnya yang 1liter kelamaan abisnya..

    • salam kenal juga. makasih udah berkunjung ke blog gw.

      sebenarnya sih klao bisa susu coklat itu pilihan terakhir.
      karena bikin rusak gigi dan kandungan susunya paling minim dibanding susu yg lain. demikian yg gue baca dari milis asiforbaby.

      tapi buat gue sih yg penting anaknya mau minum susu dulu. abis itu baru pelan2 dialihkan ke susu vanila atau madu.

  2. Holla miss limmy !!
    Salam kenal yaaa..

    Akhirnya yah rania mau minum susu, rasanya gw sekarang mulai mengerti kepusingan nyokap eke waktu dulu daku ga mo minum susu :p

  3. Pinternya Rania udah mau minum susu, dari gelas pula! Denzel juga gak suka susu lho, jadi habis dari ASI gua udah pindah2 merek akhirnya yang paling mending B*belac krn gak tll manis. Kalau pergi2 baru bawa UHT.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s