Liburan ke Taman Bunga Nusantara

Memanfaatkan harpitnas hari Jumat tgl 4 Feb 2011 kemaren, gue sekeluarga liburan ke Puncak. Nginep di kota bunga. Dapat rate murah. Mungkin karena bukan pas weekend ya.
Berangkat dari rumah sekitar jam 6 kurang. Jalanan lancar blas dari Jakarta sampe Puncak. Bahkan di Puncak Pass, masih berkabut tebal sehingga bawa mobilpun harus pelan2. Serem bgt suasananya kayak film The Mist hiiiiiiiii…

Sampe Kota Bunga baru jam 9an. Begitu sampe vila, pas ada tukang bakso lewat. Adi pun lgs pengen ngebakso. Katanya pas dingin2 gitu kan enak makan yang panas2. Jadilah nongkrong depan vila makan bakso. hehe

Setelah makan siang, kami jalan2 ke Taman Bunga Nusantara. Dari Kota Bunga, jaraknya 6km (tertulis di papan petunjuk). Taman Bunga Nusantara keren bgt deh. Lebih bagus daripada Taman Mekarsari atau Taman Safari. Kalo Taman Mekarsari kan gersang panas bgt. Kalo Taman Safari udah bosenin. Cuma liat hewan2 doang. hehe

Pas sampe di Taman Bunga Nusantara, cuaca agak mendung. Cocoklah utk jalan2 ga panas jadinya. Abis selesai keliling dan mau keluar dari situ eh ujan gede bgt. Pas deh momennya hehe

Balik ke vila tapi kok Rania ga betah ya. Ajak pulang mulu. Bentar2 ngomong “Ma, ayok pulang”.. sambil cari sandalnya. Gue bilangin aza “tuh liat di luar udah gelap de. tunggu besok pagi udah terang baru pulang ya”.
Eh pas besok paginya dia yang paling nyenyak tidurnya. Bangun paling siang wkwkwk..

Rencana dari Puncak mo mampir pai cia dulu ke rumah ieie di Bogor. Kebetulan Ama gue lagi ada di sana. Tapi ternyata turun dari Puncak, kena macet karena berlaku one way arah Puncak dari Jakarta. Jam 1 siang baru mampir makan di Kedai Sunda Cipayung. Abis itu lanjut ke Bogor lewat Bogor Outer Ring Road. Eh kena macet lagi. haduuh kasian deh si supir capek bawa mobil. hehehe

Main2 sekitar 2 jam di rumah ieie Bogor. Abis itu baru deh pulang ke Jakarta. Sampe rumah sekitar jam 7an. Capeeek tapi senang dan bahagia udah liburan bareng keluarga :)

Tanggal 14 Feb 2011 pas valentine harpitnas lagi tuh. Kira2 mau jalan2 lagi ga ya? hehehe *emang jalan2 ga perlu duit ya*

@Villa Orlando Kota Bunga Puncak

 

@Taman Bunga Nusantara

Karpet bunga...soo beautiful

15 thoughts on “Liburan ke Taman Bunga Nusantara

    • iya dong tante sofie…rania sm dhika udah gede.
      tante sofie sih menghilang lama dari dunia perblogan hehe

      lu ada update blog lagi ga sof?
      itu adeknya toriq siapa namanya? jangan2 udah bujang juga karena selama ini diumpetin mandanya hehe

  1. dah lama ga ketaman bunga, liat beberapa temen photo2 kek na masih bagus2 aja yah! cuma jalan kesananya udah bagus lom yah?! terakhir kesana sekitar 6-7 tahun yang lalu jalan na masih aja jelek hahahaha :)
    dan si labirin yang bikin kangennn~

    • kiong hi ya viol dan david…
      lu ga kabar2in kalo masuk rs. kan hari pertama sincia gue ga ke mana2. gue kan bisa besuk lu ke rs :(

      eh gue baru perhatiin iya yak itu vila miring. apa gue yg miring ambil fotonya atau emang itu vila tampak miring karena pas jalanan menanjak ya? kan biasanya rumah2 di puncak tuh gitu, keliatan miring pdhl sebenarnya jalanannya yang nanjak.

      • gak papa, gua gak enak ngerepotin, kan lu udah sering jenguk gua, berasa gua sering masuk rs aja ya haha..
        gua udah baekan kok nti kamis gua udah masuk kantor, abis tadi udah ditelpon :P

Leave a Reply

