Dhika ngambek

Barusan kejadian waktu gue pulang kerja. Pas sampe rumah, si Adi buru2 ganti baju terus pergi lagi janjian karaokean sama temen2nya. Eh ada yang ngambek karena mo ditinggal pergi lagi. Bukan gue lho hehehe Tapi si Dhika.

Dia ngomel2 ke papanya. Katanya gini “Papa pergi mulu. Ga temenin Dhika main. Papa mau Dhika suruh tidur di luar?
Papanya yang kaget bercampur geli karena ternyata anaknya udah bisa protes ajakin damai. “Papa janji besok kita main bareng ya. Besok kita pergi berenang ya. Papa janji” Tapi Dhikanya tetep cemberut dengan bibir bawah maju beberapa cm sambil buang muka lho. wakaka gue ngakak ketawa geli liatnya.

Pas papanya tetep pergi, Dhika langsung ngomong ke gue “Mama,, papa tidur di luar saja ya“. hihihi gue cm bisa ketawa2 geli bercampur takjub anakku udah gede. udah bisa mulai protes.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s