horeee gue bisa bawa motor

hahaha norak ya…gue mo pengumuman kalo akhirnya gue bisa bawa motor. udah 32 tahun baru bisa bawa motor. malu2in ga sih?

dulu waktu baru masuk sma, bokap gue pernah ajarin gue naik motor. kan awalnya harus puter gas pelan2 saja tapi gue langsung puter gas kenceng. motor gue langsung loncat ke depan. bokap gue mati2an tarik motor dari belakang. bokap gue keseret motor sampe celananya sobek. akhirnya gue berhasil ngerem. kalo ga ditahan bokap gue, gue udah nyungsep masuk ke kali depan rumah. sejak saat itu, gue trauma marisa ga berani belajar bawa motor lagi.

waktu abis melahirkan dhika, gue beli motor matic mio. niatnya mo bawa motor pp kerja biar bisa cepet pulang ketemu anak. tapi nyali gue kecil. wakaka ketemu mobil kwk aza, gue lgs panik. gmn kalo ketemu kontainer yang lalu lalang di sekitar rumah gue ya?

akhirnya hari minggu lalu gue belajar bawa motor lagi. kali ini bawa motor bebek dong. bukan yang matic. dan ternyata gue bisa lho. hahaha selama ini sih sebenarnya udah ngerti teori2nya bawa motor. kayak gue udah tau teori2nya bawa mobil. tapi teori kan lebih gampang dari prakteknya.

belakangan kan gue sering pulang malam karna macet atau antri tunggu busway lama. si adi lgs usulin spy gue pp bawa motor aza. gue sih ok2 saja. gue juga udah capek macet dan muak dengan antrian ga manusiawi busway. tapi one step at a time. belajar bawa motor dulu. lancarin dulu sekitar rumah. bikin sim baru deh coba bawa ke kantor. moga2 by the end of this year, gue udah wara wiri bawa motor pp rumah-kantor. hihihi

oh ya waktu jalan2 ke taman bunga nusantara, gue ada main gokart. tinggal injak gas dan rem. ternyata gue lancar2 saja tuh. kalo bawa mobil matic sama kayak gitu mah, gue berani deh. tapi masalahnya mo beli motor saja gue ga ada duit, gmn mo beli mobil matic. wakaka

16 thoughts on “horeee gue bisa bawa motor

  1. Horeeeee….. GUE GAK BISA BAWA MOTORRRR😀 hahahaha… kalo naik sepeda atau bawa mobil bisa, baik manual maupun matic.

    Ati2 ya Lim kalo bawa motor, soalnya jalanan Jakarta UEDAN!

  2. Gue dulu juga sempet belajar motor sama Lung. Cuma waktu itu, pas lagi belajar, tiba-tiba ada anak kecil nyebrang naik sepeda ga pake nengok kanan kiri dan hampir ketabrak motor gue yg akhirnya membuat gue banting motor ke kiri dan jatuh gedubrak, akhirnya gue kapok sampe sekarang. Untung tuh anak ga kenapa2. Untung refleknya Lung juga cepet. Tapi betis gue nempel di knalpot dan lukanya membekas sampe sekarang. Hikkss…Ga berani lagi deh naik motor. Hati-hati ya Lim.

  3. akhirnyaaa.. tapi pasti cepet lah lu bisa naek motor, kan lu bisa naek sepeda. gua yang bisa naek motor aja gak boleh bawa motor di jakarta, lu enak banget boleh ya…
    tapi ati2 loh lim, naek motor ke kantor itu gak sama ama muter2 di rumah.. apalagi pagi2 kan orang2 pada buru2 mau brangkat kerja jadi ngebut2, sore2 juga buru2 mo pulang, gua aja pusing naek motor walaupun dibonceng, apalagi yang nyetir.. tapi dibanding naek busway yang tidak manusiawi itu yah enakan naek motor sih hehe.

  4. selvi says:

    gua kagak bisa naik motor ataupun mobil tapi gua bisa naik sepeda loh *bangga*

    gua juga punya niat naik motor pp rumah ke kantor, ada motor scoopy punya nyokap tapi gua nga berani belajar abis tuh motor baru ntar kalo lecet disuruh ganti lagi, hahaha

    • wakaka alasannya takut lecet disuruh ganti ya sel?
      sebenarnya saat nih di rumah mertua gue ada 2 motor matic. tapi punya ipar gue. gue jg males minjem. tar kalo lecet gue disuruh ganti baru.

      mending gue sabar menabung beli motor sendiri wakaka

    • kalo bisa naik sepeda mah bawa motor gampang el. hihihi *sombong pdhl baru bisa bawa motor :p*

      makin hari makin besar niat gue utk bawa motor ke kantor. tiap hari berdiri di bus ga dapat duduk. hiks😦 sampe kram kaki gue.😦

Leave a Reply

