Rainy Valentine 14.02.2011

Harpitnas gini kok masih masuk kerja. Males nian..Tapi ga enak kalo cuti mulu. Harpitnas minggu lalu udah ambil cuti. Masa skrg cuti lagi. Terpaksa deh berangkat kerja. Berhubung Adi ga kerja, jadi gue manja minta dianterin. Naik motor saja biar ga kena macet. Dari rumah cuaca mendung2 dikit. Menuju ke arah Pramuka, langit ga semendung di utara jakarta. Tapi kok pas naik flyover depan ITC Cemput, ujan gede bgt. hiks😦 Basah kuyup deh kita berdua. Mungkin bagi sebagian orang, romantis ujan2an berdua naik motor. Tapi buat gue yang benci bgt sm ujan. huuuuh bete bgt.

Sepanjang jalan bypass itu kan di bawah kolong jalan tol jadi aman dari tetesan air ujan. Pas mo belok ke jalan Pramuka, ujan masih deras saja. Akhirnya gue memutuskan sambung naik busway sementara Adi terjebak nungguin ujan reda di jembatan busway situ. Duuuuh sebenarnya hati ini udah separuh niat minta cuti dadakan saja sama bos. Mana baju udah basah kuyup gini. Males bgt kan ngantor. Tapi ternyata malaikat yang menang kali ini. Nih buktinya gue tetep duduk manis di depan komputer kantor sambil ngeblog. hehe bukannya kerja tp ngeblog. eitss ini kan pas jam istirahat makan siang ngeblognya…ngeles mulu cari alasan pembenaran diri hihihi

Kasian deh si Adi.  Sampe skrg masih terjebak ujan di jalan. Di sepanjang jalan pulang cariin yang jual jas ujan kok ga ada. Akhirnya dia memutuskan mo jalan2 di mal saja. Buang2 waktu sampe sore mau jemput gue pulang kantor. Hiks gue terharu..Padahal gue pikir dia pasti udah capek dan bete keujanan seharian ini. Pasti udah males jemput gue pulang kerja. Ternyata dia masih mau…So sweet…Ini udah merupakan kado valentine terindah utk gue…:) Love u…papa..

Udah ah ganti topik sebelum yang baca pada muntah2 wakaka

Gue ada bos IT baru nih. Sejak bos IT gue keluar Feb 2010, trus digantikan oleh asmennya. Nah genap setaon setelah bos gue cabut, ada bos baru masuk. Bos baru ini baru masuk kantor minggu lalu tapi udah bikin heboh wanita2 satu kantor. Apalagi kalo bukan karena tampangnya yang ganteng. Dandanan rapi selalu pake dasi, rambut pendek ditata dengan gel, muka bersih. Duh tampang marketing bgt bukannya IT deh. Moga2 sih skill ITnya sebagus tampang fisiknya wakaka

7 thoughts on “Rainy Valentine 14.02.2011

  1. Jangan-jangan, masuk ke kantor elu gara-gara HRDnya juga terpesona sama penampilannya huahahah… Ya semoga jago deh, jangan sampe modal tampang doang.

  2. g jg keujanan dikit pas ke halte busway td pagi LIm
    g dapet busway kosong enak duduk manis hahahaa
    ember gila ujan hari ini yak .
    Happy Rainy Valentine Lim

Leave a Reply

