Gadget Mania

Hari Jumat lalu tgl 18.03.2011 pulang kantor gue dijemput Adi di kantor. Wuisss tumben bgt yak dia jemput gue. Dia tuh janjian ketemuan sm temennya yang baru mudik dari Singapore di GI. Mobilnya parkir di kantor gue dulu. Trus dia sambung naik angkot ke GI.

Si Adi tu bela2in ketemu temennya di GI. Padahal dia masih berangkat kerja ke Karawang paginya lho. Siangnya balik lagi ke Jakarta langsung meluncur menuju Sudirman. Dia bela2in karena temennya itu bawain titipan dia. Sesuatu yang sudah sangat amat sangat dia nantikan dan impikan. Ga jauh2 dari gadget deh hahaha itu lho IP4.

Pikir2 cowok tu gadget-freak bgt ya. Dulu punya IPhone Generasi Pertama, dia jual demi beli Ipad. Abis itu ganti ke BB Onyx. BB Onyx sering henghong bikin dia bete. Dia jual mo ganti IPhone 4. Tapi udah cari ke mana2 ga ada stock IPhone 4. Udah kayak cari apa saja ya. Padahal harganya kan lumayan mahal bo. Tiap hari pulang kerja pasti si Adi kerjaannya ngecek ke applestore. hihihi Suatu malam dia kaget liat tulisan Currently Available. Langsung dia kontak temennya yang di Singapur suruh beliin. Besok paginya pas dicek lagi ke applestore, stok IPhone 4 udah not available lho. ckckck kyk kacang goreng saja yak.

Karena bapaknya gadget-freak, anak2 gue jadi gadget-mania juga. Kecil2 udah jago main Ipad dan Iphone. Begitu ada Iphone yang mungil, Ipad udah ga laku lagi. Emang Ipad itu lebih nyaman utk orang dewasa karena ukurannya lumayan gede. Si Rania tuh kalo main IPad sambil tiduran. eh tiba2 dia nangis. Pas diliat, kepalanya kejeduk IPad karena dia ga kuat tahan Ipadnya. wakaka

Kalo main Iphone kan pas banget tuh utk Rania. Ukurannya kecil cocok utk dipegang tangan dia yang mungil. Tapi jadinya berdua Dhika pada berebut. Akhirnya papanya mutusin beli IPod Touch 4th Gen. Kebetulan dana utk Iphone 4nya ada lebih. Karena dapat murah beli di Singapur, dibanding beli di Jakarta pasti lebih mahal. Selain itu PSP Slim Dhika mo dijual. Dia udah jarang main PSP. Lebih sering main IPad. Dhika udah dibujuk PSPnya jual ganti IPod saja. Dan dia mau2 saja soalnya Dhika udah tau IPod kayak IPhone. Minggu lalu ada temen Adi yang beli IPod terus minta diisiin game sama Adi. Si Adi tuh udah kayak tukang servis hp saja. Tiap ada yang beli Iphone atau Ipod pasti minta dia yang kotak katik. Kayaknya harus gue mintain charge service deh. hehe *istri matre*

Jadi sekarang keluarga kecil gue bener2 gadget freak deh. Sering tuh kejadian gue lagi sibuk main BB (jualan bo), Dhika main Ipad dan Rania main IPod, bapaknya main IPhone. hahaha kalo difoto cocok deh utk potret keluarga IT. wakaka

12 thoughts on “Gadget Mania

  1. cocok lim, apalagi kalo lu pakenya iphone juga, jadi lu apple family deh..
    emang cowo2 itu hobi bener gadget, si david sih gua kekang terus napsunya hehehe..

  2. lim berapaan iphone4 di sing? klo laki gw, gw suruh tahan2 mau beli gitu, tp klo gw yg pengen langsung gw iya2 aja… curang yq gw…

  3. hihihi kasian rania kejeduk ipad….😛

    iya anak sekarang mah pada gadget mania banget dah. sekarang kita kalo ngehukum andrew, hukumannya gak boleh main iphone. hahaha.

  4. thesalem says:

    Hahaha kasian amat si Rania.
    Anak sekarang emang demen maen gadget, asal jangan sampai kecanduan aja ya Lim, apalagi kalau nanti udah banyak PR dan test.

Leave a Reply

