Macho-mom

Setelah kemaren mengclaim diri sebagai super-xena mom. skrg gue mengclaim diri sebagai macho-mom hihihi

Ceritanya kemaren sore gue pulang kantor tenggo karena Dhika masih sakit dan ternyata mertua perempuan gue juga sakit panas. Bahkan beliau yang paling anti ke dokter biar kata udah sakit perut sampe ga bisa bangun dari tempat tidurpun, kali ini minta dianterin Adi ke dokter. Gue kan sampe terkaget2 dengernya. Makanya gue buru2 pulang deh mo tengok si emak (panggilan utk mertua gue).

Seperti biasa antrian penumpang bus transjakarta di halte dukuh atas 2 emang selalu always ga manusiawi. Udah makanan gue sehari2 itu mah. Jadi gue santai2 saja antri berjubel2. Perjalanan dari halte Dukuh Atas 2 sampe halte transit BPKP lumayan cepet tuh. Tapi begitu sampe halte transit busway koridor 10, ya ampun itu isi halte udah penuh banget. Dan bus transjakartanya ga lewat2.

Beberapa penumpang yang nunggu mulai kesel. Ada cewek berjilbab yang langsung balik arah ke jembatan busway. Tapi itu jembatan kan panjang kayak uler melingker2. Males bgt gue mau jalan balik lagi. Trus gue perhatiin ada cowok yang nekat lompat turun dari atas pintu keluar masuk bus trans. Tinggi halte dari tanah kan ada 1-2 meter yak?
Abis lompat ke jalan bawah, itu cowok jalan kaki ke perempatan lampu merah Pemuda terus naik metromini deh. Gue dengan tatapan iri pengen ikutin deh jejak tu cowok. Daripada nunggu antri lama ga tentu gini.

Akhirnya dengan mengumpulkan keberanian, gue pun ikutlah tuh langkah nekat cowok itu. Gue lompat dari atas pintu halte. Lumayan deg2an juga waktu liat jaraknya dari tanah lumayan tinggi. Abis lompat dengan gagah perkasa, gue jalan kaki deh ke perempatan lampu merah Pemuda. Tapi nasib gue kurang beruntung. Metromininya ga lewat2. Terpaksa gue jalan kaki lagi sampe ke POM Bensin di dekat situ. Kebetulan ada metromini lagi isi bahan bakar.

Abis turun dari metromini di halte Rawasari, beruntung bgt ada bus patas AC jurusan Cileungsi-Priok yang lewat. Langsung gue lari2 kejar itu bus. huff….gue perhatiin dari jauh itu antrian penumpang busway makin numpuk sementara bus trans ga lewat2. hihihi untung gue macho-mom…jadi ga usah terjebak antrian ga manusiawi ituuu. hihihi

16 thoughts on “Macho-mom

  1. eny says:

    waduh dahsyat juga lim, loncat 2 meter gitu, wakakakka…. Trus reaksi orang2 skitar lo gimana tuh menyaksikan macho mom loncat, hehehehe… Tapi emang sih kalo udah ga manusiawi gitu males banget nunggunya. Hehe

  2. gilaaaa , ember LIm g liat jembatan BPKP tuh panjang amirr , g sih lom perna lwt sono .
    lo tuh dr BPKP jalan nya kearah kanan yah jadi halte yg dkt Golf ya ?
    ajegille !! wakakakkk nekat lompat lo pake rok or Pant ??

  3. haha.. emang lu macho lim, padahal kan lumayan tinggi tuh, tapi lu kan juga tinggi, jadi gak seberapa kali ya buat lu wkwkwk :p
    lu udah balik donk ari ini, besok masuk kantor?

Leave a Reply

