HarPitNas 16.05.2011

Teman2 blogger yang ngantor di Indonesia hari ini masih pada kerja ga? Kantor gue tetep masuk seperti biasa. Beroperasi full sampe jam 5 sore.

Tadi pagi jalanan kosong lancar bgt. Cuma perlu waktu setengah jam dari terminal Priok sampe depan kantor gue di Sudirman. Takjub….😮

Di kantor gue banyak yang ambil cuti. Di divisi gue cm 3 orang yang masuk, gue, satu temen support dan bos. Sepi bgt.
Mana temen2 geng ibu2 ngelayap gue pada ada acara sendiri hari ini. Ada 1 yang tiba2 cuti mendadak padahal udah janjian masuk. Ada 2 yang ada acara makan siang farewell temen satu divisi mereka yang resign. Jadilah gue terlunta2 sendiri di kantor.
Makan siang di pantry. hiks…padahal udah membayangkan hari kejepit yang santai ini gue mo jalan2 pas makan siang.

Pengen deh request cuti setengah hari terus gue belanja ke Ambas :p

8 thoughts on “HarPitNas 16.05.2011

  1. g tetep masuk LIm , sepi emang
    tadi jg dapet duduk di busway n lancar .
    g jg pgn makan enak tp mikir2 masa g gak jadi diet2 terus hahahaaa
    sampe kerupuk abang2 di tk rokok aja g pengen bgt hahaaa

  2. pitshu gawe, habisnya klo mau libur, kudu potong cuti enggak jadi deh! hahaha…🙂 mendingan masuk.. toh jalanan sepi juga, dan enggak ada plan mau kemana2 juga

Leave a Reply

