Like Mom Like Son

hehehe judul postingannya ngaco…

Dhika mirip bgt sama Mama ya🙂

Foto di atas diambil pas hari Minggu kemaren tanggal 15.05.2011. Yang ambil foto siapa coba???? Rania lho yang jepret dari camera BB.

Setelah gue liat foto di atas, gue baru percaya dan yakin 100% ternyata emang bener Dhika tuh mirip bgt sm gue.
Kata Adi, dari baby udah keliatan kok mirip gue. Raut mukanya bulet, idungnya pesek. *dan sangat ditekankan pada kata idung peseknya…hiks* mentang2 idungnya mancung. tapi sayang kok anak2 gue dua2nya ga ada yang nurunin idung mancung papanya ya??

Kalo foto di bawah ini diambil di sekolahan Dhika. Hari Sabtu kan mama papa ga kerja, jadi bisa anter jemput Dhika sekolah. Sementara nungguin kakak Dhika bubaran kelas, Rania dan papa bernarcis ria dulu deh.

Kalo Rania mirip ga sama papa?

Rania in batik dress

Cantik kan Rania dengan dress batik ungunya??? Beli sama Amey. Next time Amey adain kontes foto lagi, gue udah bisa ikutan nih wakaka

10 thoughts on “Like Mom Like Son

  1. iya bener lim.. dhika mirip ya ama lo…

    rania cakep.. gak mirip ama lo.. huahahaha just kidding lho!!!
    gua bilang rania juga masih lebih mirip ama lo. kasian bapaknya gak kebagian apa2 jadinya… huahahaha.

Leave a Reply

