Happy Birthday Papa Adi ^*

19 JULY 2011

HAPPY BIRTHDAY MY BELOVED HUSBAND “PAPA ADI” …

KISS KISS HUG HUG MUACH MUACH

DARI MAMA LIMMY, KAKAK DHIKA DAN DEDE RANIA.

Tgl 19 July 2011 hari Selasa kemaren niatnya gue mo cuti setengah hari utk persiapan ultahnya papa Adi. Tapi dia bilang ga usah sampe cuti segala. Toch dia jg pulangnya malam. Ya sudah pas kerjaan gue lagi byk. Jadi gue tetep pulang jam 5 dari kantor. Jam 5 lgs melesat absen pulang dan jalan kaki cepat ke stasiun Dukuh Atas 2. Emang pas lagi hoki, dapat buswaynya cepat. Dapat duduk pula. Abis itu transit di halte bypass pramuka juga lgs dapat busway arah Priok. Turun dari busway di pertigaan Mambo. langsung naik ojek langganan. Sampe rumah sekitar jam 6.30 sore. Mba Omah, ART andalan gue udah lagi sibuk masak2. Bikin nasi kuning, ayam goreng, mie goreng, oreg tempe, telor dadar, sambal, kerupuk emping, bawang goreng. Lengkap bgt deh🙂 Emang te-o-pe dah ART gue satu ini.

Gue buru2 mandi mau bantuin si Omah. Tapi heran malam itu Rania rewel bgt nempel terus minta digendong gue. Jadinya gue ga bisa bantuin apa2. Untungnya emang udah hampir 90% beres semua.

Tapi berhubung udah malam, si papa udah kelaperan. Jadinya lgs susun nasi kuning di piring, dikasih temen2nya di sekeliling nasi. Ditancapin 1 batang lilin. Udah deh dinyanyiin lagu Happy Birthday. Langsung tiup lilin bertiga Dhika dan Rania. Abis itu langsung diserbu nasinya karena udah kelaperan.

Ultah si Adi taon ini gue sengaja bikin nasi kuning saja. Kalo taon2 sebelumnya kan dibeliin kue ulang tahun. Tadinya gue pengen pesenin dia kue ultah bentuk BB Pearl dan Iphone. Karena si Adi tuh lagi kumat gila gadgetnya. Lagi tergila2 pengen punya BB Pearl. Katanya lucu BB tapi hapenya candy bar ga QWERTY. Gue lah dibujuk2 suruh ganti BB Gemini gue dengan BB Pearl itu. Sedangkan gue kan udah enak dan terbiasa pake hape QWERTY. jadi gue ogah ganti. Lagian biar kata sering heng hong sampe harus cabut batere, gue masih sayang BB Gemini gue. Selama ini udah mendukung gue jualan. Di kantor gue kan ga bisa buka fb. Jadi lewat si BB lah gue jualan via fb selama jam kantor hihihi

Taon ini gue belum belikan kado apa2 utk si Adi nih. Abis dia mintanya yang mahal2 (hahaha ketauan deh istrinya pedit). Masa list permintaan dia nih : motor Honda Spacy, BB Pearl, sepeda fixi, HD external 2TB. Buset deh itu semua harganya di atas 1 juta. hiks…

Gue bilang aza ya udah gue pilihnya motor Honda Spacy saja deh. Toh emang dari dulu emang udah rencana mo beli motor baru. Karena motor yang skrg motor bekas sering rusak jadi mo dijual saja untuk tambahin beli motor baru. Pilihannya motor Honda Spacy karena bisa utk simpan helm lho. Bagasi dalamnya luas bgt. Helm full-face muat. Trus kapasitas bensinnya bisa sampe 5 liter. Jadi ga usah sering2 mampir SPBU utk isi bensin.

Tadinya pengen motor Piaggio Zip. Liat di booth Vespa di PRJ, motornya lucu bgt. Modelnya keren. Tapi pas dicobain, jiah motornya mungil. Joknya pendek cm muat utk berdua. Mana muat kalo duduk berempat dengan Dhika dan Rania. Akhirnya batal deh. Kembali ke Honda Spacy saja. hehe

Yah begitulah cerita ulang tahun papa Adi taon ini. Bulan depan giliran Dhika yang ultah. Tapi jatuhnya pas bulan puasa. Tuh anak udah minta dirayain di sekolah pula.

Last but not least, selamat ulang tahun ke-32 papa Adi. Semoga tambah umur, tambah dewasa tambah bijaksana tambah sayang sama anak istri tambah rejekinya. Diberikan kesehatan sama Allah SWT. Amien. Love you very very muach…dari Mama Limmy, kakak Dhika dan dede Rania.

12 thoughts on “Happy Birthday Papa Adi ^*

Leave a Reply

