OT with Rania ^^

Seperti biasa, tiap menjelang closing bulanan, pasti gue lembur. Tapi bulan ini rada ajaib. Soalnya hari Sabtu pun terpaksa masuk OT. Hari Jumat tgl 22.07.2011 udah lembur pulang jam 9 malam. Ternyata data yang disiapkan user salah semua. Kalo nungguin mereka benerin lagi, bisa pulang tengah malam gue. Akhirnya gue bilang sm user kalo gue mo pulang. Tolong bereskan datanya. Besok sabtu gue bela2in masuk deh utk proses data mereka itu.

Sabtu tgl 23.07.2011
Pagi2 bangun siapin Dhika berangkat sekolah dulu. Abis itu siapin Rania. Rania udah excited aza ajak jalan terus. Tapi tungguin papanya beresin komputer warnet dulu. Jadi agak siang baru jalan dari rumah. Tadinya mau minta papanya anterin sampe kantor. Tar pulang gue bisa naik taxi. Cari taxi di sekitar rumah gue kan susah bgt. Kalo order via telpon, tunggu bisa 1-2 jam baru dapat taxinya. Tapi karena papa Adi sibuk mo beresin komputer warnet, akhirnya gue minta anterin ke pertigaan Mambo di Tj Priok saja. Di situ kan byk taxi lewat. Eh kebetulan bgt pas di pasar Waru ada taxi Burung Biru kosong. Jadinya gue berdua Rania naik taxi di situ. Rania bengong gitu pas gue angkat dari motor trus lgs bawa masuk taxi. Dia bingung cari papanya.
Papa Nia mana?” nanya gitu terus.
Mungkin dia heran kok tiba2 pisah dari papanya. Di dalam taxi dia sibuk liatin motor di belakang taxi karena gue bilang papa ada di belakang tuh naik motor.
Papa Nia mana?
Papa pulang ke rumah, naik motor. Dede ikut mama ke kantor“.
Dia nganggguk2 “oooo ke kantor ya?” tapi abis itu tanya lagi “papa Nia mana?” wkwkwk

Sepanjang jalan tuh anak ngoceh saja. Bener2 hiburan gue deh. Tapi ada kejadian yang rada2 bikin gue merinding. Pas di jembatan Dukuh Atas dekat Stasiun Dukuh Atas. Rania liat ke luar jendela taxi terus ngomong gini “Mama itu ada orang mati”. Gue kaget apa ga salah denger. Trus gue tanya lagi “apa de? dede bilang apa?” Diulang lagi sama dia “itu ada orang mati” sambil tunjuk2 ke luar jendela taxi. hiii gue ga berani tanya lagi deh.

Sampe kantor di wing gue masih sepi bngt. Cuma ada 1 orang HR lagi lembur. Kalo di wing polis admin mah udah rame yang masuk lembur dari pagi. Selama di kantor Rania anteng. Pas dia udah bosen minta pulang, gue ajak jajan ke minimarket di lantai bawah. Abis makan siang, dia ngantuk. Ngomong ke gue “mama, mau bobo”. Gue gendong sambil mpok2 pantatnya sambil duduk di kursi. Sebelah tangan masih sambil kutak katik keyboard hehe…Ga lama dia ketiduran. Gue pindahin ke kursi. Dua kursi gue gabung jadi satu terus gue taruh bantal kursi gue di samping kiri kanan pegangan kursi supaya dia ga kepentok.

Tadinya niat pulang naik taxi atau ajak Rania naik busway. Kalo Dhika sih udah pernah gue ajak naik bus dan busway. Tapi ternyata papanya bisa jemput ke kantor. Jam 4 sore kerjaan udah beres. Pas ga lama abis itu dijemput papanya. Ternyata Dhika ikut jemput. Tapi ketiduran di dalam mobil. Arman juga ikut. Trus si Mba Nur (ART yang bantuin gue jaga Rania) juga ikut. Walaah rombongan. Semua pada ketiduran di mobil. Pas gue masuk mobil bawa Rania pun mereka masih ketiduran hehe Rania pun masih lelap tidur lho. Gue gendong dari lantai kantor gue, turun lift sampe masuk mobil dia tetep pules.

Di tengah jalan pulang, papa Adi laper. Akhirnya berhenti di carefour Cemput. Makan AW di situ. Rania mah anteng pas dibangunin ga nangis. Giliran si Dhika tuh dibangunin pake acara ngambek nangis2. Terpaksa gue gendong. Ga lama baru deh tu anak diem terus sibuk main di playground foodcourt situ.

Seru deh bawa Rania ke kantor. Gue yang tadinya bete terpaksa lembur jadi terhibur bgt dengan celotehnya Rania. Kalo kerja di kantor tiap hari kan gue kangen teringat2 tingkah dan celoteh lucu dia. Nah pas dibawa ke kantor, anaknya di depan mata. Bisa gue cium2, gue kitik2, gue peluk2.🙂

12 thoughts on “OT with Rania ^^

  1. wuihhh nia kok ngomong ada orang mati ya… gua bacanya juga merinding. anak2 kan emang masih sensitif dan peka sama lelembut ya lim…

    nia sudah bisa bedain mana orang hidup mana mati ya lim?

    • iya anak kecil kan emang bisa liat dunia lain kan des.
      dia liat di tv. kalo org berdarah2 dia bilang itu orang mati.
      nah mgkn ya dia liat arwah korban kecelakaan di jembatan dukuh atas situ.
      hahaha kok jadi cerita horor sih :p

  2. Huhu takut kok Rania ngomong gitu sih nak…*tante pengecut*

    Seneng yah kalo bisa bawa anak ke kantor, gw inget waktu main ka redaksi Femina, yangmana karyawannya 90% wanita, secara Lebaran gak libur mereka bawa anak ke kantor, pada hepi sekali tuh…anak emang penyemangat kerja yah Lim. Salam buat kak Dhika dan Nia. Selamat ualng taun buat hubby yah.

    • ryn, apa kabaaaaaaaar? lama ga baca blog lu. abis udah diprivate hehe
      gmn dea cantik? udah makin gede skrg ya. pasti makin cantik dong.

      iya rencananya tar pas lebaran kalo terpaksa masuk, gue mo bawa anak juga ke kantor. hahaha pasti sepi kantor ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s