BB oh BB

Baru juga kemaren baca postingan Nat tentang kehilangan BB, eh hari ini gue juga ‘kehilangan’ BB gue. Kehilangan dalam arti ketinggalan di rumah, bukannya ilang jatuh entah ke mana sih.

Tanpa BB, rasanya sepi bgt hidup gue *lebay.com. Biasanya tiap berapa menit gue selalu cek BB. Cek bbm/ym masuk, sms/email masuk, ada yang mention gue di twitter, notif dari fb.

Tanpa BB, rasanya tangan gue ilang sebelah. Biasanya gue sibuk email/sms//bbm/ym/fb jualan. Tapi hari ini tanpa BB, gue cm bisa bengong. *emangnya di kantor ga ada kerjaan ya hihihi
Tadi mau order barang ke supplier saja gue terpaksa pake email kantor. padahal ini kan a BIG NO NO. trus mau tanya alamat kirim ke cust, terpaksa pinjem BB temen utk buka fb. hadeuh ribet yak😦

BB ini bener2 bikin ketergantungan nih.

Hari ini hari kedua puasa. Kemaren alhamdulillah lolos hari pertama puasa. Kemaren pulang dr kantor jam 4 sore. Karena selama bulan puasa, kantor gue memberlakukan peraturan boleh pulang jam 4 bagi yang berpuasa. Soalnya jam istirahat kan ga dipake utk makan.

Kemaren gue bukber sama papa Adi dan Dhika di MAG. Rania ga diajak karena papanya bawa motor. Kalo bawa mobil mah macet bgt skrg daerah Cilincing, sejak truk2 dibuang ke JORR semua.

Gue ngidam pengen buka puasa pake nasi putih disiram kuah baso afung yang seger. Tapi apa daya, udah dicari2 ga nemu baso afung di MAG. Berhubung waktu maghrib udah dekat, jadinya gue menclok di foodcourt terdekat saja deh. Kebetulan ada KFC di foodcourt situ. Dhika minta makan KFC, fave dia. Karena makan ga sesuai dengan ngidam, jadi ga gitu acip. Mana es campurnya juga ga enak. Padahal mahal bgt 1 porsi sampe 13rb. Masih lebih enak es campur dekat rumah gue yang cm 6rb. :p

Tadinya sempat keliling bentar cari sepatu yang ada roda di bawahnya utk hadiah ultah Dhika. Tapi udah keliling ga nemu. Akhirnya pulang saja deh. Kasian dede Rania ditinggal sendirian di rumah nenek.

Buat teman2 yang merayakan bulan puasa, selamat berpuasa ya. Semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT. Semoga bulan suci ini membawa berkah untuk kita semua. Amien.

12 thoughts on “BB oh BB

  1. iya kok lu enak amat ya di kantor gak ada kerjaan sampe bingung gitu gak ada bb. hahaha. enak pula jam 4 udah pulang… magabut nih.. huehehehe

  2. babyclo says:

    kalo gw justru selalu balesin dan respon customer os dari kompi kantor hehee..
    jadi ga masalah kalo BB ketinggalan🙂

  3. untung gua belom (dan ga mau) kecanduan BB😀 kecanduannya mah sama laptop & internet. kalo ga ada laptop langsung blingsatan bingung mo ngapain.

    • hahaha pasti satu saat lu akan kecanduan pi. awalnya gue jg aman tentram sentosa. trus diracunin sama laki gue. beli bareng lgs 2 bb. eh dia malah jual bb ganti iphone. gue deh skrg yg kecanduan pake bb utk jualan hahaha

  4. Wahhh..asiknya pulang jam 4. Kantor gue mah ga ada pulang pagi. Semuanya jam normal.

    Kalo gue, malah ga demen pegang BB. Soalnya banyakan message dari bossnya. Hahahahaa….deg-degan mulu kalo denger bunyi BB :-p

    Happy fasting ya Lim.

  5. g jg uda addict sama BB , tiap saat liat2 BB kalau ada notif apa yg masuk .
    malah g lbh suka reply twitter via BB . pdhl g didepan kompie hahaaa
    emang BB tuh gila bikin org kae gini .
    sampe sodara g blng dia sih ogah pake BB krn dia liat org yg pake BB bertingkah aneh , bentar2 liat BB , ketak ketik pk jempol n senyum2 sendiri .
    dia ga mau jadi manusia spt itu hahaaaaahaaa
    g tersinggung dlm ati wahahhaaaa
    btw selamat menuiakan ibadah puasa Lim . !

Leave a Reply

