Minal Aidin Wal Faidzin 1432H

Minal aidin wal faidzin dr keluarga Adi

Tahun ini baju lebarannya ga seragam.  Namanya lebaran warna warni. hihihi Ga penting baju baru yang penting kan orangnya cakep2 *haesssh

Minal aidin wal faidzin dari keluarga H.Boan

Dhika Rania foto bareng Oong dan Nenek… Ada juga saudara sepupu Arman dan Gesti (anak2 adeknya Adi). Gue suka senyumnya Dhika di foto ini. Manis ya🙂 Kalo Rania sih emang udah ratu narsisnya foto. Tiap liat kamera lgs gaya. hehe

Boncengan motor mudik bareng yuk😀

Anak cina vs anak jawa

Rania dan sepupunya Gesti. Beda usia cm selisih 3  bulan. Gesti lebih duluan lahirnya. Tinggi badan sama, berat badan kurleb sama tapi skrg lebih ndut Rania. Jadinya baju juga sering tuker pake. Rania lebih bawel..lafal pengejaan kata udah jelas. Gesti masih rada bahasa bayi ngomongnya tapi lebih lincah motoriknya dibanding Rania. Gesti tuh lebih tomboi. Senangnya pake baju bola kayak kakaknya Arman. Senang lari2an, manjat2. Kalo Rania gue pakein rok/gaun mulu. Lebih kalem ga suka lari2 atau manjat2. Girly abisss.

Beda warna kulit sih kentara bgt. Yang satu turunan Cina-Betawi. Kulit putih mata sipit. Yang satu turunan Jawa-Betawi. Kulit item mata belo.  Yang pasti keliatan masih sedarah dari mana hayooo???? Dari jidat jenongnya. hahahaha

16 thoughts on “Minal Aidin Wal Faidzin 1432H

  1. mana hidangan ketupat betawi nya Lim ?
    g pgn liat , iya itu Rania ama Gesti sama jenong nya hahahaa
    Rania ayu yah Lim , jgn jadikan dia tomboy Lim ,

  2. dirty little secret says:

    Hey It’s official!
    Mau hadiah Ipad 2 16GB , Galaxy tab 2 , Camera DSLR EOS 1000D , Samsung galaxy mini , Domain dan hosting?
    Silahkan ikutan Lomba Nulis Blog dengan tema MUDIK LEBARAN di:
    http://temanhattarajasa.com/
    Be inspiration for others!! Goodluck!!
    Be as creative as you can!!!

    • thanks lin🙂
      hehe rumah mertua gue cm beda jarak 200m dari rumah gue.
      tiap hari kan gue titipin anak2 gue di rumah mereka. hihihi

      yg seru tuh kalo lebaran, gue mudik ke kampungnya adi di bojong bekasi. ke rumah kakek neneknya yang masih suasana kampuuuung bgt. msh byk mbek, bebek dan ayam berkeliaran.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s