Hectic Tuesday

Hectic Tuesday.

Hari Selasa kemaren hari libur Nyepi..tapi buat gw dan Adi bener2 hectic day deh. Rumah kami baru selesai renovasi. Biasalah setelah renov kan pasti kepengen beli ini itu untuk mempercantik isi rumah. Jadi hari Selasa kemaren mumpung libur kerja, kami pun niat hunting perabotan. Rencana awal sih muluk bgt, pertama mau ke Informa di MAG, abis itu mau lanjut ke Herman Dexter dan Carefour di MOI, lanjut ke MKG mau ambil cincin mertua. Turned out, usia emang ga boong. Baru ngider di Informa dan EC di MAG saja, kaki udah pegel2. Apalagi si Adi kan janjian sama seller tv dari kaskus sore itu mau anter unit tv. Janjian jam 5 sore ga taunya itu agan udah sampe di rumah gw jam 4. Jadilah kita lgs pulang ke rumah dari MAG.

Untung juga lgs pulang karena ga lama tukang gorden telpon katanya mau pasang gorden. Pas lagi ngetes2 tv, eh ada mobil informa datang anterin furniture. Bener2 rame deh rumah gw kemaren sore tuh. hehe

Abis pada bubar semua, giliran gw sama Adi yang sibuk geser2 perabot atur sana sini. Pegel bgt yaks…Gini deh nasib ga ada pembantu.

Hasil hunting kemaren :
Dari Informa :
– Jam dinding untuk kamar anak dan ruang keluarga.
Gw dan Adi suka bgt sama jam yang untuk ruang keluarga. Jamnya tuh sekalian pajangan. Ada hiasan ikan mas. Bentuknya kotak persegi panjang. Bagian atas jam .Bagian bawah ditempel 3 ekor ikan mas. Cantik deh.

– Lemari sepatu.
Beli yang lagi sale 50% saja hehe
– Meja TV
– Coffee table 3in1 (dapat 3 meja).
Si Adi yang pertama ngeliat coffee table ini. Simple bgt sih modelnya cuma table topnya itu motif marmer gitu. Kesannya mewah padahal harga murah hahaha

Dari Herman Dexter :
– Sofa L- shape.
Beli yang sale 50% juga. Lumayan dapat harga setengahnya saja untuk sofa full leather🙂

Untuk gorden, pesan sama kenalan/tetangga di Pontianak dulu. Dia bela2in datang ke rumah gw dari Tambun Bekasi bo. Milih2 katalog akhirnya milih yang simple saja. MOdel minimalis warna silver motif. Ga pake vitrase2an. Hasilnya bagus deh. Keliatan mewah padahal harga ekonomis wkwk. Kalo ada yang mau bikin gorden, nanti bisa gw kasih no kontaknya.

Untuk tv, si Adi yang tentuin tipe dan model. Karena dia kan gadget freak yah, maunya yang serba terupdate teknologinya. Pilihannya jatuh ke Samsung LED SmartTV 46inch.

Ngomong2 soal Samsung, di rumah gw emang byk appliances dari Samsung. Kulkas, tv, mesin cuci, AC. Untuk mesin cuci Samsung gw, udah RIP setelah 3 tahun pakai. Mungkin karena kurang perawatan dan emang dipakai sama tukang cuci kan ga setelaten dipake sendiri. Tapi untuk penggantinya, gw niat beli mesin cuci Samsung lagi yang top load wobble. Kenapa mau beli Samsung lagi? Karena after-sales servicenya Samsung bagus deh. Udah 2x panggil teknisi resmi Samsung ke rumah. Pelayanan bagus dan ga asal ketok harga.🙂

PS : Ini mau upload image di wp gmn yah caranya? kok gw cari menunya ga ada? Udah bertahun2 ga pernah posting udah lupa cara pake wp wkwkw

jam dinding sofa-pellissima-l-shape coffee table gorden

13 thoughts on “Hectic Tuesday

  1. nggak apa2 lim pake samsung, kata guide gw dl di korea samsung dipake masyarakat menegah ke atas kl LG menegah bawah….
    asyik yah lg renov rumah hihihih…

  2. gw juga isi rumah gak sengaja bisa samsung semua.. mulai dr tv, kulkas, mesin cuci, sampe layar monitor PC aja samsung hahaha…btw kyknya blm pernah komen nih, salam kenal dulu yah🙂

  3. Ayo lim cepetan upload foto jgn malu2in anak binus hahaha..
    Gua bli perabot nyicil satu2 tipe santai kita..enaknya bayarnya gak sekaligus..gak enaknya tiba2 harga naek sebel bgt.
    Kali2 samsung baca ini lu dpt voucher :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s