Minta Rekomendasi dong…

Man teman ada yang punya rekomendasi merek dispenser yang bagus ga yah?
Semalam pas pulang, dispenser di rumah panas bgt. Adi langsung cabut colokan listriknya.
Duh udah ngeri saja takut korslet terus rumah kebakar lagi.

Satu lagi untuk ceiling fan sama air cooler yang portable gitu, lebih bagus mana yah?
Mau dipasang untuk di ruang keluarga. Abis cek di Ace HW, harga ceiling fan dan air cooler ga jauh beda.
Hari Minggu kemaren lihat ceiling fan merk Krisbow di Ace HW. Baru tau ternyata Krisbow itu made in China yah?
Awet ga sih merk Krisbow ini? Ya walaupun seperti kata si Adi, jaman sekarang barang apa sih yang ga made in China. hehe

Gue lagi bete sama si Informa nih. Pengiriman dijanjikan tanggal 14 kemaren tapi sampe detik ini barang belum sampe di rumah. Ditelponnya susah pula sambungnya. hrrr….keluarkan taring.

13 thoughts on “Minta Rekomendasi dong…

  1. Aihh limmy ngeblog lagi! Gue ketinggalan banyak post ni hahahaha. Eh omong2 dispenser, gue uda kapok beli yg bs panas n dingin soalnya gampang jebol. Jadi pake yg biasa aja😀 *ini komen gue ga nolong sama sekali ya*

  2. halo mbaa… aku malah skrg gak pake dispenser krn udah coba bbrp merk ga terlalu awet (baik pencetan nya ato mesinnya)..
    anw, aku jg liat tuh ceiling fan nya ace, bagus sih penampakannya tp klo kwalitasnya krg tau.. bener tuh mba, hr gini kekna smua brg made in china deh… hehe, tp klo suruh pilih yg portable Vs yang ceiling aku vote yg ceiling, menurutku (harusnya) lebih awet, krn yg di rumah MIL ku awet banget udh berpuluh2 taon

  3. Dispenser gua yg dulu merknya royal awet tu 7thn gak rusak2 waktu pindah gua jual hihi
    Skrg gua bli modena..gua asal aja si pilihnya kaenya rata2 gitulah kualitasnya..
    Eh knapa elektronik lu rusak trus si..coba lu cek tegangan listrik lu naek turun gak..

    Lebih awet ceiling sih..nti lu beli kipas itu rusak lagi..yg mau lu bli ini portable ac atau fan yg bisa isi es batu sih? Kalo yg bisa isi es batu kata org takut paru2 basah tp gua jg gak tau si bener gaknya..ceiling fan sih mestinya cukup ya.dulu gua jg pengen beli tp tyt disini gua ga butuh karna dingin hehe

    • dispenser miyakonya gw nyalain 2 hari sabtu minggu kemaren ternyata normal2 saja tuh.
      kata adi kyknya pas kejadian dispenser panas bgt itu tutupan atas yang tempat galon itu kurang kenceng.

      udah cari2 ceiling fan ke carfur ternyata ga jual. kudu ke toko elektronik dekat rumah kayaknya.

  4. pitshu says:

    pits sih pakai dispenser miyako (9 thn), soalnya hot ama cold waternya dinyalain klo perlu di pakai aja sih! klo nyari dispenser in hot/cold waternya on setiap hari kudu beli yg kek lg/Samsung gitu yah!

    • ooo kudu pake cara gitu kayaknya biar awet ya pit.
      tadi pagi sih waktu breangkat kerja lgs gw matikan tuh hot and coldnya, nanti kalo udah sampe rumah baru nyalain lagi. moga2 dg cara ini bisa awet kayak dispenser lu hehe

      • pitshu says:

        yah g sih pakai miyako 45,000 begitu hahaha… sekarang miyako yang model na sama terakhir 150rb-180rb gitu deh! model na masih sama hahaha… temen g beli bari 1 thn katanya bocor ga tau yah! salah produk atau emang dia pakainya jorok ^^
        klo yng cold biasanya sih bunga esnya yang bikin cepet rusak katanya, dan bunga es klo kebanyakan suka bisa kena bagian pemanas, jadi na kek konslet gitu, g enggak ngert juga, lom pernah punya yang canggih ^^

  5. di rumah gua ada dispenser merk miyako. tapi gua jarang nyalain air panas / dinginnya sih lim. jadi gua ga tau awet ga hehehe…
    kalo nyalain air panas bukannya listriknya gede ya lim?

    untuk kipas angin sih gua bilang mendingan ceiling fan. gua ada tuh air cooler portable, pertama2 dipake, lama2 bosen. kan kita harus kasih air, terus blue icenya harus taruh freezer terus, pokoknya persiapannya malah bikin males deh.
    akhirnya tuh air cooler cuma jadi pajangan aja hahaha…

    enakan ceiling fan gua bilang mah. beli yang tower fan lim. gua beli, sejauh ini… memuaskan…

  6. goothe pammujjy says:

    Mending beli yg biasa ajh lebih awet,, asal bisa ngrawat’a ???,,, trus jgan lupa yaa klo mau pergi lebih baik di lepas colok’an nya,,, !!!

Leave a Reply

