Campur Sari

Lemari Sepatu
Akhirnya setelah bertahun2 kepengen punya lemari sepatu, baru tahun ini terwujud. *kesian deh gw hehe. Belinya juga yang lagi sale 50% di informa MAG.
Tadi cari gambar model yang gw beli di website informa kok ga nemu. Nanti deh gw fotoin di rumah hehe

Sofa
Dari awal baru nikah dan tinggal berdua suami, pengen banget punya sofa empuk tapi apa daya sikon rumah dan finansial kurang mendukung. Setelah rumah direnovasi, baru deh terwujud beli sofa empuk untuk leyeh2.
Tapi lucunya udah biasa duduk selonjoran di lantai, jadinya kita malah lebih milih duduk selonjoran di lantai daripada duduk di atas sofa hahaha Sofanya malah dipake untuk senderan pas duduk selonjoran di lantai. :p

Kitchen set
Satu lagi yang baru terwujud setelah bertahun2 hidup berumah tangga. Akhirnya dapur rumah gw bisa cakep dan rapih dipasang kitchen set. Sebenarnya gw bukan tipe emak2 yang suka masak dan pinter masak, jadi ga terlalu memperhatikan kondisi dapur. Apalagi dulu waktu masih ada pembantu yang andal bgt masaknya enak (maklum bekas kerja di warteg). Urusan dapur bener2 gw lepas sama sekali. Gw percayakan semua ke pembantu gw itu. Sekarang sudah pembantu-less. Susah banget cari pembantu yang cocok jaman sekarang yah. Jadi urusan dapur kembali harus dipegang sendiri deh. Mumpung rumah direnovasi, gw merayu2 Adi dong untuk bikin kitchen set. Alhamdulillah dikabulkan suami tercinta tapi dengan janji harus rajin masak. Diiyakan saja deh pelaksanaan insyaallah hahaha
Kitchen setnya hari sabtu ini baru dipasang sih. Nanti difoto deh kalo udah rapih dipasang.

Kamar tidur pisah
Sekarang gw dan Adi bisa bobok berduaan tanpa ditendang2 anak2 lagi deh. Dhika dan Rania sudah tidur di kamar sendiri. Sebenarnya masing2 dibikinkan kamar. Tapi kayaknya dalam waktu dekat ini, masih belum pisah tidur jauh2 dari mama papa. Jadi Dhika Rania tidur di kamar Rania yang ada pintu penghubung ke kamar gw. Dhika tidur di ranjang atas. Rania tidur di ranjang bawah. Padahal harusnya Rania yang tidur di ranjang atas. Berhubung Dhika itu tidurnya jabrah,grasak grusuk. Udah beberapa kali tuh pas gw cek pagi2 kok dia udah tidur berdua adeknya di ranjang bawah hehe Katanya jatuh tapi ga nimpa Rania kok. trus karena masih ngantuk ya Dhika tidur lagi. ckckck…Untung adeknya ga ketimpa. Bisa gepeng adeknya yg kurus ceking itu ketimpa Dhika yang ndut.

Gw masih hunting lemari baju untuk anak nih. Tertarik sama model drawer tapi kayaknya ga bisa muat banyak yah. Dan yang model drawer gitu kudu orang yang sangat rapi susun bajunya hehe

Tadinya sempat ragu anak2 bisa ga ya tidur misah dari gw. Ternyata anak2 gw udah gede, udah bisa tidur misah dari mama. Walaupun tidurnya masih harus ditemenin dulu sama gw. Abis mereka tidur, baru gw tinggal. Biasanya temenin Dhika bobo dulu. Abis itu baru temenin Rania yang lebih kuat baterenya. Herannya si Dhika tuh lebih manja sama gw daripada Rania lho. Rania bisa tuh tidur sendiri kayak semalam waktu gw sibuk ajarin Dhika belajar untuk UTS. Tapi kalo Dhika tidur harus ditemenin gw. Biarpun udah ngantuk banget tapi kalo ga ditemenin sama gw, pasti ga bisa tidur. Mungkin bau badan gw yang bikin dia bisa pules tidur wakakaka.

Kebiasaan makan jelek
Dhika ini punya kebiasaan makan yang jelek banget. Kalo makan tuh males ngunyah main telan2 saja. Akibatnya gampang muntah. Tiap kali makan tuh harus selalu diingatkan untuk dikunyah. Abis makan juga harus diingatkan jangan langsung jalan/lari/lompat2. Duduk diem dulu. Kalo ga, pasti kejadian abis makan, sibuk lari2/lompat2 terus muntah deh.
Pupnya juga jadi keras karena kebiasaan makan ga dikunyah. Untung nih anak doyan makan sayur dan kuah2. Jadi masih tertolonglah pupnya ga sampe sembelit parah.

Update berat badan Dhika dan Rania
Dhika berat badan sudah 38kg. pake sepatu ukuran 34-35. Kemaren beli sendal jepit saja, muat dipake sama gw.
Hari sabtu kemaren pas anterin Rania sekolah, dia ketemu sm mantan guru TKnya. gurunya kaget liat Dhika udah tambah tinggi setinggi dada dia.

Rania berat badan 15kg..akhirnya naik juga dari 12kg. Makannya udah lumayan banyak🙂 Minum susu juga sudah banyak, walaupun doyannya tetep susu cair ultra dan susu kental manis. Ga mau sama sekali susu bubuk. Beda sama Dhika, segala macam susu mau. makanya ndut hehe

12 thoughts on “Campur Sari

  1. kok tetep gak ada foto2nya sih lim… hahaha..😀

    duh kalo denger berat badan anak, paling miris dah… si andrew beratnya 20 kg lim. huahaha

  2. ukuran sepatunya Dhika kok beda tipiiiiss sama tante Bebe O_O
    Btw, selamat anak2 udah bisa tidur sendiriii.. Jadi inget jaman dulu tidur sendiri aja susah banget. Ga ngelepas papaku pergi keluar kamar.. hahahaha

  3. dhika 38 kilo? astaga.. gua kalo liat dia berasa udah gede banget tapi knapa masih kolokan n sering muntah ya hihi..
    iya lim no foto-hoax.. seneng banget gua bisa ngomong begini, biasanya digituin orang mulu haha…

Leave a Reply

