Image

No Photo Hoax

Rania sayang kakak Dhika..cup

Rania sayang kakak Dhika..cup

@JCo MKG

@JCo MKG

@MAG

@MAG

Miss polkadot *sampe bawah dagu saja ada polkadotnya hihihi

Miss polkadot *sampe bawah dagu saja ada polkadotnya hihihi

Pose andalan..jari di pipi.Outfit dagangan mama semuanya lho hehe

Pose andalan..jari di pipi.
Outfit dagangan mama semuanya lho hehe

@CP pas adek gw ke Jakarta. Dhika mirip adek gw yah.

@CP pas adek gw ke Jakarta. Dhika mirip adek gw yah.

Si ndut yang fotoin nih.

Si ndut yang fotoin nih.

Narcis time even in shoes store. @SportStation MAG

Narcis time even in shoes store. @SportStation MAG

Cilukba...itu lengannya beda amat ya ukurannya hihihi

Cilukba…itu lengannya beda amat ya ukurannya hihihi

Si Ndut dan si Kuyus

Si Ndut dan si Kuyus

6 thoughts on “No Photo Hoax

    • hahaha tar gw cari lagi foto yang mukanya keliatan deh.
      iya gw abis renov rumah pi.
      bagus ya pilihan keramiknya? pilih capcuz sendiri di toko material dekat rumah wkwk
      alhamdulillah dibilang bagus sama mata seorang designer :p

Leave a Reply

