Which type are you?

Dicopy dari email adek gw…katanya dia dapat dari fb hehe

Nih ada 4 tipe badan dan tulang manusia :

Tipe 1: badan raja, tulang raja.
Yg tipe ini nih org kaya yg bisa menikmati kekayaannya. Duit banyak bisa makan enak, n bisa jalan2 keliling dunia n juga beramal.

Type 2: badan raja tulang pengemis
Yg tipe ini nin org yg punya duit banyak di bank, bisa makan enak, tapi gak bisa menikmati kekayaannya. Artinya gak bisa jalan kemana2 gak mau beramal (karena duitnya diitung2 melulu). Trus biar kata udah banyak duit, tetep aja kerja setiap hari demi untuk menumpuk lebih banyak duit.

Tipe 3: badan pengemis, tulang raja
Yg tipe ini orgnya gak kaya, tapi bisa jalan kemana2 n menikmati hidup. Bisa saja buat keperluan sehari2nya hanya pas2an, tapi bisa belajar di luar negeri dgn mendapatkan beasiswa.

Tipe 4: badan pengemis, tulang pengemis
Yg tipe ini paling kasihan deh, kudu kerja tiap hari banting tulang, tapi duitnya juga hanya pas2an n kadang masih juga belum cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari2.

Hayok…tipe apa kalian?

5 thoughts on “Which type are you?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s