Ayook olahraga

Tadi malam akhirnya membulatkan tekad ikut Adi fitness di goldgym MOI. Cobain free trial 7 hari.
Selama ini belum pernah menginjakkan kaki ke dalam fitness center. Jadi semalam gw plangak plongok macam orang udik masuk kota. hehe

Goldgym rame bgt deh malam kemaren. Mau pake alatnya kudu antri. Pas bubaran jam kantor kali yah eksekutif muda pada berlomba2 ngegym. Antara hidup sehat atau sekedar life style yah?

Semalam diajarin Adi pake treadmill sama sepeda statis. Abis itu gw cobain sendiri alat yang naik turun kayak pedal sepeda gitu. apalah namanya  itu alat hehe. Katanya sih untuk mengencangkan otot paha.

Hasilnya sampe detik ini betis gw sakit hiks…Badan udah soak ga pernah dibawa olahraga ya gini. Diajak capek dikit langsung pegel2.

Sebenarnya gw ini orang paling malas olahraga, males keringatan. Dari jaman SD sampe tua gini, paling males olahraga deh. Tapi sejak pindah kantor dekat rumah, naik turun ojek depan kantor, jarang jalan kaki kejar bus dan menyusuri jembatan panjang busway, berat badanku jadi naik. Berasa banget celana kerja jadi pada sempit dan badan jadi berat. Akhirnya menyerah dengan ajakan Adi untuk ikutan fitness deh. Kata si Adi dulu waktu gw masih rajin ikutan aerobic di dekat kampus, badan gw bagus dan kencang. Sekarang udah bleber..hiks..Padahal emang kenyataan sih gw aja males liat badan gw pas lagi bu*il wkwkw Keliatan banget samchan sana sini.

Niatnya nih mau ambil paket harian saja. Ga usah pake PT. Muahal. Si adi tuh gaya pake PT. Moga2 bisa hidup sehat dan singset badan ik nih..Kayak tante Susy yang makin awet muda dan singset saja.

12 thoughts on “Ayook olahraga

  1. kalo uda lama ga olahraga pasti badan kayak abis digebukin yah sakitnya :)) gue jg waktu itu uda lama ga renang, begitu renang langsung kayak oma oma… pinggang sampe kaki sakit semua hahaha. Semangat lim!!😀

Leave a Reply

