None Betawi Cilikku

Mau posting foto none betawi gw nih. Dalam rangka hari Kartini, Rania didandanin jadi none betawi. Dan emang dasarnya anaknya ganjen yah..dia bener2 menikmati didandanin wkwk. Duduk diem ga gerak ditata rambut dan dimake up. Lengkap dengan lipstik merah royo2. Dan dia ga berani banyak gerakin mulut supaya lipstiknya ga berantakan. hehe

Rania none betawi

Rania none betawi

16 thoughts on “None Betawi Cilikku

  1. pitshu says:

    ih.. g ketinggalan, sejak kapan jeung limmy kembali aktip nge blog hahaha🙂
    kek na semua anak kecil sama yah, g dulu klo ikut kartinian di kasih pakai lipstik minum makan aja ogah lho! apa lagi ngomong.. mingkem aja g wakakakaka~

      • pitshu says:

        wakakakaka… ga ganjen sih.. cuma selama make up di wanti2 terusss.. padahal mah dari kecil tukang laperrr.. itu minkem juga karena bete nahan panas, capekkk.. ga penting dan ga boleh makan na hahaha🙂 karena begitu makan pasti ilang hahahaha

  2. iya nih, sama kek Pitshu, gue juga ketinggalan :p wakakkaa, sama2 lama gag BW nih, terakhir bw masih gada postingan baru di bloq soale :p btw. Rania udah gadis ajeeeee nih Lim :p cakep!! dan gue selalu iri kalo denger cerita anak perempuan yang ganjen …. kapan yaaaaa punya anak perempuaaann :p

  3. hahahaha, anak cewe skrng emang ganjen.. ashley aja kdg suka mohon2 minta pake lipgloss kalo liat gue pake. kadang kalo ke mall, wuih nungguin dia, lama pisan, dia mikir dulu pake sepatu yg mana, rok yang mana, jepitan yg mana…hihihihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s