Acara perpisahan TK Rania

rania kostum perpisahan

Kostum kelas Rania TK A1
(T-Shirt kelas, Celana jeans biru, Bando kelinci dan bendera merah putih diikat di tangan)

rania latihan

Latihan dulu sebelum manggung
rania manggung

Penampilan kelas Rania TK A1 pas di panggung.
Berhubung ga ada foto, jadi gw capture dari video

Rania manggung

Hari Rabu tanggal 19 Juni 2013 ada acara perpisahan di sekolah TK Rania. Tiap kelas sumbang performance masing2. Kelas Rania TK A1 sumbang acara nyanyi. Tapi yang namanya anak kecil yah. Pas latihan udah oke, nyanyi suara kencang, gerakan tangan dan kaki sudah oke. Begitu di atas panggung berantakan semua hahaha

Gue ijin masuk kantor agak siang untuk temenin Rania. Ga mau rugi ketinggalan performance si ganjen dong. Tapi abis kelas Rania manggung, gw langsung bawa dia pulang. Ganti baju seragam kantor di rumah abis itu langsung berangkat ke kantor.

Daddy’s little girl

Rania tuh pinter banget merayu papanya. Tadi pagi pas mandi, dia tanya gini :
Rania : “mama, mama pilih papa atau oreo?”
Mama : “Oreo”
Rania : “papa saja”
Mama : “Ga mau ah. Oreo saja. papa ga bisa dimakan. oreo kan bisa”
Rania : “ih tapi kan papa ganteng”

hahahaha gw ceritakan ke si Adi, langsung cengar cengir dia. Kata Rania papanya paling ganteng, yang lain jelek semua. ckckck siapa yang ajarin narcis sama papa, de?

Hasil ulangan umum Dhika

Dua minggu kemaren Dhika ulangan semester akhir. Emaknya ini sibuklah dadakan jadi guru privat yang galak. Selama musim ulangan tidak boleh main ipad. Dhika sudah dihukum tidak boleh main game online gara2 hasil ulangan hariannya ada yang dapat nilai 50. Padahal nilai ulangan yang lain bagus2 lho. Tapi kan udah kesepakatan awal sama mama, kalo ulangan Dhika ada yang dapat nilai di bawah 60, tidak boleh main game online. Untungnya nih anak nurut banget yah. Dihukum tidak boleh main game online yah dia nurut saja.

Seminggu ini udah ga ada kegiatan belajar lagi di sekolah tapi Dhika tetap masuk sekolah. Hasil ulangan sudah dibagikan sebagian. Paling kecil nilai ulangannya 70, paling tinggi 96. Emaknya ini pun puas deh. Tidak sia2 selama 2 minggu keluarkan taring dan tanduk jadi mama tiri hahaha
Karena hasil ulangannya bagus, jadi Dhika boleh main game online lagi. Papanya malah mau belikan komputer untuk Dhika biar ga ganggu pakai komputer papanya lagi hehe. Hebat Dhika….mama bangga sama kamu🙂

18 thoughts on “Acara perpisahan TK Rania

  1. babyclo says:

    hahaa.. sama lim, di masa2 ujian clo1 juga ga dikasih mainan hape atopun tablet..
    katanya sih selama sd-pun anak2 tetep harus ditungguin belajar belom bisa dilepas belajar sendiri..

  2. ntar lagi lu bukan cuman ngajarin dhika deh, ngajarin rania juga hihihi..
    etapi anak cewe mah nurutlah ya gampang ngajarinnya. jadi dejavu gua waktu kecil suka diomelin kalo ulangan dapet merah haha.. tapi waktu itu blom ada tablet n hape, jadinya hukumannya dipukul wkwkwk😛

    • iya bener anak cewe lebih rajin. si rania tuh kalo gw lagi sibuk ajarin dhika belajar, dia malah ambil buku sendiri sibuk belajar nulis sama itung2an.
      yang ulangan susah disuruh belajar. yang masih TK malah rajin belajar. hehe

  3. kunjungan perdana dan salam perkenalan, silahkan berkunjung balik, barangkali berminat saya punya banyak vcd pembelajaran anak2, sangat cocok sekali untuk mengasah kecerdasan dan kemampuan anak serta membantu mendidik ,membangun karakter dan moral anak sejak usia dini, semoga bermanfaat dan ditunggu kunjungan baliknya ^_^ terima kasih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s