Karaoke Time

Tadi siang main ke MAG. Rencana sih mau cari sepatu dan celana jeans utk papa Adi ke Matahari, trus cari botol minum yg ukuran gede untuk Dhika di lock&lock. Sama cari kotak pensil utk Dhika dan Rania.

Makan siang di Sop Ikan Batam. Pesen sop ikan bening, sop ikan asem pedas dan lumpia udang (he keng istilah orang pontianak). Ueanak buanget yah. Rania doyan bgt sop ikan beningnya. Bisa abis sendiri 1 mangkok besar. Jd penasaran pengen cari resepnya hehe

Abis makan siang, melanjutkan misi belanja. Pertama mampir ke Matahari. Dapat celana jeans utk papa. Tapi ga ketemu sendal yg cocok di hati. Melipir ke lock&lock. Dapat botol minum utk Dhika dan papa. Next…ke Gramedia. Cari kotak pensil yg ukuran besar utk Dhika. Yg bisa muat penggaris segitiga dan busur. Anak cowo mah cincai yah. Gw asal comot dia oke2 saja. Kalo Rania sibuk pilah pilih. Tapi tetep prioritas warna pink. Akhirnya ambil yg warna merah corak. Budget di bawah 20rb saja hehe murmer.

Sebelum pulang, janjiin anak2 boleh main ke Amazone. Pas lewat Bata. Mata melirik tulisan sale 50%. Hati wanita mana yang tak tergoda. Lgs geret papa dan anak2 masuk ke toko Bata. Pake alasan cari sepatu utk papa. Padahal mata udah ngincet deretan sendal wanita yg lagi sale. Cobain 2 pasang. Wedges Warna putih dan heels warna coklat. Tanya papa dan Rania katanya bagus yg coklat. Harga jg lebih murah dr yang putih. Abis disc cm kena 79rb saja🙂. Bungkus deh. Langsung dipake hahaha sendal yg lg dipake emang ud jelek, ud ancur solnya.

Dan si papa masih blm ketemu juga sepatu yang cocok di hati. Hadeuh kok kayaknya gw yg perempuan gini lebih gampang beli sepatu yah.

Akhirnya mendarat ke Amazone. Abis temenin anak2 main game (dgn perjanjian cm boleh 2x gesek kartu), papa Adi ajak karaoke. Sejam 35rb. Awalnya Rania ga mau ikutan karaoke. Protes berisik katanya. Tapi dipancing suruh nyanyi lagu idola dia Coboy Jr, langsung luluh deh dia hahaha

20140518-221706.jpg

Pulangnya sempat mampir ke PHD beli pizza utk ngemil di jalan. Sama beliin chicken wing utk mertua gw.

What a happy day🙂

8 thoughts on “Karaoke Time

  1. Gue udah kelamaan gak karaokeeee…. Sekarang sih bisa di tempat mertua karena mertua punya mesinnya, tapi malu nyanyi di depan mertua euy. Jadi kesannya kayak konser ditontonin😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s