Testing posting dari wp ios

Semalam buka2 blog baca postingan jadul, liat foto2 jadul, jadi kangen banget pengen blogging lagi.

Tapi di kantor ga bebas blogging. Selain banyak kerjaan, posisi meja gw kurang strategis. Di belakang gw persia tu orang hrd. Kalo gw sibuk ketak ketik di blog ntar ketauan ga kerja dong hehe

Jadi kepikiranlah mau posting dr smartphone saja. Toh smartphone satu ini udah kayak tangan ketiga gw. Nempel di tangan mulu. Bbm,fb,semua socmed sudah lengkap di smartphone satu ini.

Koneksi pake kartu smartfr*n jg kenceng bgt. Cek fb. Balas comment cust. Upload foto di fb dan ig. Balas bbm. Semua lancar blas πŸ™‚

Masalahnya cuma satu. Jempol tangan gw kegedean kayaknya jadi suka typo salah pencet

6 thoughts on “Testing posting dari wp ios

  1. gua kalo baca blog dan komen2 lewat smartphone sih masih ok. tapi kalo suruh ngeblog dari smartphone, masih gak comfortable. ribet rasanya. hahaha.

  2. Pitshu says:

    lama2 ntar biasa juga, pits kadang nyicil ngetik di hp juga wakakak.. awal2 typo na banyak, lama2 berkurang sih πŸ˜€

Leave a comment