Dhika saat bobo


Nah ini cerita tentang Dhika pas bobo malam. Jadi Dhika udah bobo sekitar jam 7. Trus jam 8an pas gue lagi makan malam tiba2 Dhika kebangun. Gue biarin aza dia bolak balik di tempat tidur. Trus gue perhatiin matanya kebuka. Dia ngeliat novel gue yg ada di samping dia. Trus dia ambil pembatas bukunya. Udah itu dia balik badan ke sebelah. Kirain dia asyik main sama pembatas buku itu. Ternyata dia balik bobo lagi sambil pegangin itu pembatas buku. hahaha 😀 Kayaknya Dhika nurunin papanya nih yg suka ngelindur pas tidur. Tadi subuh gue perhatiin mereka berdua tidur berdampingan gitu, haduh mirip bgt gaya tidurnya. Pake iler di sudut bibir (hihihi jorok) trus mulutnya suka nguyah2 ga jelas pas lagi tertidur lelap gitu. Hmm Dhika…Dhika…udah tampangmu mirip papa, skrg gaya tidur jg mirip papa. Trus kamu mirip mama di mana dong?

Oh iya sebelumnya tuh Dhika tidur di ayunan sebelum gue pindahin ke tempat tidur. Beberapa menit setelah tidur di ayunan, tiba2 dia nangis kayak orang ketakutan gitu. Matanya membelalak trus badannya goyang2. Pas gue deketin dia langsung mo bangun minta gendong. Pas gue gendong, dia lgs diem trus bobo di gendongan gue. Baru deh gue taruh di tempat tidur. Kira2 Dhika mimpi buruk apa ya?

Leave a comment